Semarak Malam Tahun Baru di Sunan Hotel

JO, Solo – Menyambut malam pergantian tahun, The Sunan Hotel Solo menyiapkan beragam acara tahun baru . Gelaran pertama adalah Gala Dinner dan peragaan busana yang menampilkan karya designer ternama Djongko Rahardjo. Acara berlangsung di Grand Ballroom dengan tema “The Majestic Splendor In Perfect Harmony International Gala Dinner”.

Sebelum menyaksikan 30 rancangan Djongko yang akan dibawakan oleh 13 model profesional, para tamu dapat menikamati international gala dinner yang akan disajikan di Narendra Restaurant. Acara jamuan makan malam dan peragaan busana digelar pukul 19.00 – 22.00 wib dan ditawarkan dengan harga Rp 180.000,-++/orang.

“Hidangan menu istimewa menyambut pergantian tahun merupakan racikan Executive Chef The Sunan Hotel Solo,” tutur Retno Wulandari Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo. Senin (29/12/2014)

Bagi para tamu yang ingin melanjutkan malam pergantian tahun, rangkaian acara selanjutnya dikemas dalam tajuk “ Tomorrow Land “ feat Dj Riri Mestica. Salah satu disk jockey terbaik Indonesia akan mengusung genre Progressive House. Year End Party Tomorrow Land akan digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo Rabu, 31 Desember 2014 mulai pukul 22.00 wib – selesai.

Selain Dj Riri Mestica pengunjung juga dapat menonton aksi Dj Okan Alizer dan Vj Natic Motion. Keseluruhan rangkaian acara ini akan menjadi suguhan penutup yang mengesankan untuk pecinta pesta di kota Solo. Bagi Anda yang ingin menikmati semarak pesta akhir tahun Tomorrow Land Feat DJ Riri Mestica, The Sunan Hotel Solo menawarkan harga tiket Rp 120.000,-net per orang.

Untuk tamu yang menginap sekaligus ingin menikmati hidangan makan malam dan fashion show tersedia paket compulsary dengan harga Rp 1.608.000,- dengan fasilitas menginap satu malam di kamar Executive dan paket dinner untuk 2 orang. – pra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *