116 Polisi Sukoharjo Naik Pangkat

TAHUN BARU PANGKAT BARU POLRES SUKOHARJO 

JO, Sukoharjo -Masuk pergantian tahun, senyum cerah menghiasi 116 personil Polres Sukoharjo. Tepat di penghujung tahun, mereka mendapat hadiah kenaikan pangkat periode Januari 2015.  Penyerahan pangkat dilakukan langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai di Halaman Mapolres Sukoharjo, Rabu (31/12).

Kapolres Sukoharjo AKBP Andy mengatakan kenaikan pangkat personil Polres menjadi hak bagi personil yang memiliki prestasi dan dedikasi baik dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya.

“Dengan pangkat baru kami berharap lebih meningkatkan kemampuan perorangan maupun kesatuan. Dan berikan kualitas kerja dalam menghadapi tantangan tugas secara profesional, proporsional dan prosedural dengan dilandasi kesabaran keuletan dan keiklasan,”ungkap AKBP Andy Rifai.

Untuk perinciannya, 116 personil dan anggota yang mendapat penghargaan antara lain dari Iptu ke AKP sebanyak 1 personil yakni AKP Deni Nurdiansyah yang saat ini menjabat sebagai Kasat Intel, kemudian Aiptu ke Ipda sebanyak 2 personil, Ipda ke Iptu 9 personil, Aipda ke Aiptu 28 personil, Bripka ke Aipda 22 personil, Brigadir ke Bripka 23 personil, Briptu ke Brigadir 31 personil dan Bripda ke Briptu 2 personil.

Kembali ditekankan Kapolres untuk pejabat baru agar lebih bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada dan hindari perbuatan yang melanggar aturan baik menyangkut disiplin kode etik profesi polri maupun pidana. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *