Hotel DwangsaHAP Kenalkan Diri

JO, Solo – Upaya branding dilakukan oleh sejumlah pelaku perhotelan di Solo, agar lebih dikenal dan diminati oleh para konsumen. Dan, awal tahun 2015 beriringan dengan mulai diperkenalkannya Hotel DwangsaHAP sebagai hotel baru berbintang 3 di Solo, yang segera akan grand opening dan  beroperasi.

Logo DwangsaHAP Hotel
Logo DwangsaHAP Hotel

General Manager DwangsaHAP, Nurcholis mengatakan, kalau hotelnya dibawah Manajemen Lorin Hotel & Resort, yang rencananya akan menggelar acara grand opening pada bulan Maret 2015.

“Jumlah kamar yang tersedia 150, yang terdiri atas berbagai type kamar,” terang Cholis, di temui di hotelnya, Senin (5/1/2015)

Ditambahkannya, fasilitas lain nya adalah ruangan meeting Wijaya Kusuma yang berada di lantai 9 memiliki kapasitas hingga 500 orang dan dapat di rubah menjadi 5 kelas yang lebih kecil.

“Restauran Amaryllis yang menyediakan international menu berada di lantai dua atau di lobby level dengan kapasitas tempat duduk 250 pengunjung. HAP Resto menyediakan chinese menu. Ruangan fitness dan sauna melengkapi DwangsaHAP sebagai hotel berbintang 3,” jelasnya.

Dalam rangka lebih menciptakan “branding awareness”, serta penghargaan terhadap loyal customer, DwangsaHAP mengadakan program undian berhadiah, untuk setiap pemakaian hotel, baik kamar, restoran, maupun meeting/seminar, dengan nilai nominal minimum Rp 350.000,- dan berlaku kelipatannya.

Nilai tersebut didapat dari harga promo kamar Superior per malam termasuk makan pagi, atau makan/mimum di HAP resto maupun amaryllis, atau apabila pelanggan bermaksud menyelenggarakan even/meeting/pelatihan/launching produk.

Kupon undian tersebut bersifat kolektif akumulatif, kata Cholis dan akan di undi pada bulan Juli 2015. Pemenang undian tentunya akan di hubungi, serta di umumkan di DwangsaHAP, maupun media online kami, website, dan social media yang ada.

DwangsaHAP menyediakan grand prize sebuah sepeda motor, dan berbagai macam hadiah hiburan seperti lemari pendingin, Televisi, Sepeda gunung, smartphone dan lain – lain. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *