Seribu Lilin Doa Untuk Klewer & Air Asia

Insan perhotelan dan pusat perbelanjaan modern di Solo Baru, Sukoharjo, berkumpul di boulevard Patung Pandawa memanjatkan doa untuk korban musibah kebakaran Pasar Klewer dan jatuhnya Air Asia QZ 8501. Senin (5/1/2015) malam

JO, Solo Baru  – Pelaku perhotelan dan pusat perbelanjaan modern di Solo Baru, Sukoharjo berkumpul di boulevard patung Pandawa, Senin (5/1/2015) malam. Mereka menggelar Doa Bersama untuk Pedagang Pasar Klewer yang telah mengalami musibah kebakaran dan terjatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501.

Pencentus ide solidaritas Benk Mintosih, mengatakan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas secara spontan terkait musibah yang terjadi dujung tahun 2014. Menurut General Manager Best Wetern Premier Hotel Solo Baru ini, tidak memiliki tujuan apapun, melainkan hanya terketuk hatinya untuk mendoakan kepada mereka yang tertimpa musibah untuk tabah.

“Selain memanjatkan doa, kami juga berharap di tahun 2015, semuanya bisa kembali sedia kala, bagi pedagang Pasar Klewer agar mampu bangkit, dan bagi korban pesawat Airasia yang meninggal, diampuni dosa-dosanya,” ungkap Benk ketika ditemui disela acara.

Tiwik Widowati, PR The Park Mall Solo Baru
Tiwik Widowati, PR The Park Mall Solo Baru

“Ini merupakan bentuk kegiatan solidaritas pada korban akibat musibah yang terjadi di tanah air, berdoa dan refleksi untuk mengingat kembali kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan selama ini. Kami juga akan secara khusus mendoakan korban pesawat AirAsia dan Pasar Klewer. Semoga mereka secepatnya diberikan ketabahan, kesabaran dan kebaikan ke depannya oleh Allah SWT,” ujar Tiwik Widowati, Publik Relation The Park Mall.

Lebih lanjut Claudia Putri, Public Relation Hartono Lifestyle Mall, menjelaskan solidaritas dan doa yang diikutinya, sebagai bentuk keprihatinan atas rentetan musibah yang terjadi saat ini. “Melalui acara ini bisa sebagai sarana untuk membekali diri dengan sesuatu yang lebih baik untuk menyambut tahun 2015,” papar Audi.

Acara spontanitas bertajuk ‘Seribu Lilin Doa Untuk Pasar Klewer dan Air Asia QZ 8501’ tersebut selain diprakarsai The Best Western Premier Hotel, Hartono Lifestyle Mall dan Favehotel Solo Baru juga di ikuti oleh The Park Mall, Brothers Hotel. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *