IAAS Undip Kunjungi Intrafood

Rombongan IAAS mendapatkan penjelasan di dalam pabrik Intrafood

JO, Solo – Intrafood kembali menyambut kedatangan para mahasiswa yang ingin mengenal lebih dalam tentang pengolahan jahe dan pengembangan produk olahannya. Pada hari Senin (19/1/2015), dijadwalkan sekitar 35 mahasiswa pilihan yang tergabung di International Association of Students in Agricultural and Related Sciences (IAAS) Universitas Diponegoro Semarang akan hadir di intrafood.

Serangkaian acara berupa product knowledge, keliling pabrik melihat proses produksi, dan blind test atau uji rasa produk yang masih dalam tahap penelitian tim Research & Development Intrafood.

 Salah satu kelompok mengunjungi ruang pengemasan produk Intrafood

Salah satu kelompok mengunjungi ruang pengemasan produk Intrafood

“Kegiatan akan berlangsung mulai pukul 10.00 – 11.30, dan manajemen Intrafood menyambut baik rencana ini,” ungkap Sadar Rahmanto, HR&GA  selaku penanggung jawab kegiatan.

Diharapkan dengan terbukanya Intrafood terhadap kunjungan tersebut, dapat memberikan wawasan baru dan saling bertukar pikiran dengan para mahasiswa pertanian.

“Karena Intrafood merupakan perusahaan yang sangat berhubungan pada pertanian, dan saat ini menerapkan konsep sustainable farming dalam proses industrinya,” pungkas Riza Ayu Purnamasari, Marketing Executive. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *