KNPI Gelar Lomba Karya Tulis Bertema NKRI

JO, Sukoharjo – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama dengan komunitas pemuda BNK dan Kodim Sukoharjo menggelar lomba karya tulis pelajar tinggal SMK/SLTA. Lomba dilaksanakan Kamis (15/1/2015) kemarin di aula Makodim Sukoharjo.

Terpilih menjadi pemenangnya, Juara I Apriliani dari SMK Pembangunan Nasional, Juara 2 Monica Evi Oktaviani dari SMAN 1 Tawangsari, Juara 3 Anissa Aulia Lukman dari SMA N 3 Sukoharjo. Untuk Harapan 1 Gannes Kusumo Ngesti dari SMA N 3 Sukoharjo, Harapan 2 Purwanti Harjayani dari SMKN 1 Sukoharjo dan Harapan 3 Nia Fitri Rita Sari dari SMK Tamsis.

Koordinator lomba, Danar menerangkan acara lomba karya tulis pelajar ini adalah agenda rutin tahunan dari KNPI yang diselenggarakan dengan para pemuda relawan BNK dan ini tahun kedua dan dengan tema berbeda beda tahun lalu ber tema anti narkoba dan bahaya kenakalan remaja sedang tahun ini remaja dengan NKRI dan wawasan kebangsaan.

“Lomba karya tulis ini ber tema NKRI dikarenakan kita pingin menggugah semangat pelajar untuk setia NKRI juga sekaligus memacu semangat pemuda indonesia untuk ketrampilan menulis karya ilmiah. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *