Meriahnya Imlek di Atria Hotel Magelang

Tawarkan Peking Duck Wonton With Noodle Soup
JO, Magelang – Memeriahkan Chinese New Year 2015 atau Tahun Baru Imlek 2566 yang jatuh pada 19 Februari 2015, Atria Hotel Magelang mengeluarkan promo sajian istimewa yaitu Peking Duck Wonton Noodle Soup.

Public Relations Manager, Diah Pangesti mengatakan mie disajikan dalam kuah kaldu hangat istimewa ditambah dengan wonton chicken dumpling dan sayuran. Menu ini masih ditambah dengan sajian potongan bebek peking dan kecap asin yang dilengkapi potongan cabai.

“Hanya dengan Rp 25.000,-nett/porsi, sajian oriental istimewa ini akan menambah kemeriahan dan kehangatan suasana Imlek,” papar Diah.

Peking Duck (Bebek Peking) merupakan sajian istimewa dari Tiongkok yang sudah disajikan selama ribuan tahun dari sejak masa dinasti kekaisaran China. Menu ini hanya dinikmati oleh kaum bangsawan dan disajikan pada momen khusus atau hari istimewa. Proses pembuatannya pun sangat detail sehingga menghasilkan bebek dengan citarasa daging yang empuk dan kulit yang renyah.

“Untuk menemani bersantap, tersedia menu beverages istimewa dari Truntum Lounge and Bar Atria Hotel Magelang. Bahkan selama bulan Januari sampai Februari 2015, Truntum Lounge and Bar juga memberikan promo Beer Bucket hanya Rp145.000,-nett/bucket yang berisi 5 botol,” pungkas Diah. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *