Hadiah Spektakuler di Solo Great Sale 2015

Ketua Panitia Solo Great Sale 2015, S. Hariyanto Gareng, saat menunjukan SGS Card, ketika tehnical meeting di Balaikota Solo. Selasa (201/1/2015)

JO, Solo Solo Great Sale bakal di geber  bulan  Februari 2015, tepatnya dari tanggal  1-28 Februari mendatang, dimeriahkan dengan program menarik.

Pihak panitia pun menawarkan diskon hingga 80 persen di sejumlah hotel dan tempat perbelanjaan guna menggaet wisatawan. Selain itu hadiah spektakuler mulai dari rumah, mobil, sepeda motor juga disediakan untuk masyarakat.

Ketua Panitia Solo Great Sale, Hariyanto Gareng, mengatakan persiapan acara saat ini sedang difokuskan pada promosi di daerah lain seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Hal ini agar bisa memicu animo wisatawan dari luar kota.

“Ada dua fokus, pertama adalah merekrut peserta dan yang kedua adalah menggencarkan promosi di luar kota,” ujarnya disela acara tehnical meeting merchant, ruang meeting Pemkot Solo. Selasa (20/1/2015).

Saat ini jumlah peserta mendaftar sudah banyak, namun masih dilakukan verifikasi lebih lanjut agar program Solo Great Sale nanti bisa maksimal dan memuaskan wisatawan.

“Ada sekitar 150 perusahaan yang bergabung, namun untuk yang sudah di upload atau terverifikasi baru sekitar 20-an perusahaan,” tambah Farid Sunarto, sekretaris SGS 2015.

Menurutnya upaya verifikasi sangat penting dilakukan, meskipun sebenarnya dalam program ini pihak panitia tidak membatasi jumlah peserta.

Ditambahkan Farid, untuk partisipasi syaratnya mudah, perusahan atau UKM hanya mengisi form, mencantumkan program hadiah dan diskon apa saja yang akan diberikan.

Ira Oktarini, saat  memberikan penjelasan di tehnical meeting SGS 2015, Balaikota Solo. Selasa (21/1/2015)
Ira Oktarini, saat memberikan penjelasan di tehnical meeting SGS 2015, Balaikota Solo. Selasa (21/1/2015)

Sementara Ira Oktarini, pengolah sistim data base SGS mengatakan, ada beberapa kesalahpahaman dalam masyarakat mengartikan gelaran Solo Great Sale ini“Saat ini kita prioritaskan bagi yang database-nya jelas karena kalau untuk bisnis online takutnya nanti para wisatawan kecewa, ketika datang ke Solo tempatnya dicari tidak ada,” jelas Farid.

“Beberapa masyarakat beranggpan bahwa event ini tidak jauh beda dengan Solo Raya Creative Expo. Dimana, panitia penyelenggara menyediakan tempat tertentu dengan stan-stan yang akan diisi oleh para pelaku usaha untuk memajang produknya,” terang Ira.

Padahal dalam SGS 2015 ini, imbuh Ira, member atau merchant akan menyediakan program promosi dan diskon di lokasi usaha merchant tersebut.

“Konsep acaranya pun berbeda, karena Solo Great Sale bukan sebuah event untuk pameran atau expo. Konsumen yang ingin menikmati promo dan diskon bisa langsung mengunjungi lokasi merchant yang bersangkutan,” pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *