Kompetisi Games di Famoustar Show Kings Fun

JO, Solo – Upaya memperkuat branding arena permainan Kings Fun meluncurkan Famoustar, sebagai penetrasi dan penguatan program di arena permainan tersebut. Selain menggelar aneka kompetisi games juga meluncurkan mesin baru, yang bertujuan memberikan variasi pilihan kepada pengunjungnya.

Famoustar Kings Fun diluncurkan serentak dibeberapa kota, sebagai apresiasi ke sejumlah komunitas yang selama ini dengan setia selalu mengikuti kompetisi yang digelar.

Peserta Street Basket Ball sedang beraksi di Kings Fun Hartono Lifestyle Mall Solo. Minggu (18/1/2015)
Peserta Street Basket Ball sedang beraksi di Kings Fun Hartono Lifestyle Mall Solo. Minggu (18/1/2015)

Even and Promo Kings Fun, Mei Rulianawati menjelaskan, kalau famoustar sebagai upaya membranding Kings Fun, yang selama ini memang sering kali menyelenggarakan kompetisi mulai dari tingkatan regional, nasional dan internasional. “Sehingga setelah peluncuran bran ini, selanjutnya setiap even kompetisi yang diselenggarakan selalu menggunakan nama Famoustar Kings Fun,” terang Mei, disela acara Kings Fun, Hartono Lifetyle mall. Sabtu (17/1/2015)

Setelah sukses dengan kingsfun battle award 2014 yang lalu, kini ” kingsfun famoustar show “. Berbagai agenda ini dilakukan dalam rangka peluncuran brand baru khusus event bernama king’s fun famoustar show. Kompetisi dilakukan sebagai babak penyisihan regional Jawa Tengah, selanjutnya para juaranya akan mengikuti kompetisi ditingkat nasional.

“Tempat kompetisi antar regional akan dilaksanakan di Jawa Timur yang pasti, namun tempatnya belum kita tentukan dimana,” tambah Mei.

Menurutnya even ini berlangsung sejak Desember 2014 dan grand finalnya nanti di bulan Mei 2015 mendatang. Khusus solo, babak penyisihan dilakukan pada 17-18 Januari 2015. Beberapa orang yang lolos akan maju kebabak final pada 28 Januari 2015 mendatang. Acara tersebut diisi dengan berbagai lomba diantaranya pump it up fiesta, mai-mai, muzi box, danz base, loop racer, dan street basket ball.

“Kingsfun famoustar show sebagai ajang pembuktian para gamers untuk menunjukkan kemampuannya,” terang Mei. Kingsfun famoustar show ini akan dilaksanakan di 10 kota diindonesia diantaranya Belitung, Bogor, Cirebon, Solo, Bogor, Purwodadi, Ambarawa, Madiun, Kediri, dan Mojosari.

Disinggung mengenai kepesertaan yang tak dibatasi usia, membuat kompetisi gamers ini menjadi sangat istimewa, terbukti dengan perolehan skor di game basket ball justru ibu rumah tangga yang berusia senja. “Sampai saat ini skor basket ball, masih dikuasai oleh gamers asal bogor, yang skor akumulasinya mencapai 900, padahal usia sudah tua,” pungkas Mei. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *