Dem Fe Unisri Gelar Temu Alumni

JO, Solo – Dalam rangka membangun dan meningkatkan  jalinan silaturohmi serta saling bertukar informasi dalam dunia kerja, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta,, bertempat di Ruang Seminar Unisri, menggelar temu alumni. Ketua Panitia Penyelenggara, Gita Wahyu Candra Sari, menjelaskan kegiatan dihadiri para alumni program studi Manajemen dan Akuntansi dari beberapa angkatan. Minggu lalu.

“Ini merupakan kegiatan temu alumni pertama, alhamdulillah mendapat tanggapan positif dari para alumni yang kini tersebar  di Solo Raya dan sekitarnya, dan tidak sedikit dari luar kota Solo, dengan beragam profesi ada yang berwirausaha, menjadi profesional, bekerja di instansi swasta. Diharapkan dengan temu alumni, lulusan akuntansi dan manajemen Unisri, bersedia memberikan masukkan-masukkan dalam pengembangan fakultas ekonomi, baik bidang akademik, maupun pengembangan sarana dan  prasarana“ ungkapnya.

Dekan Ekonomi Unisri, yang sekaligus alumni dari program studi Manajemen Unisri, Edi Wibowo, SE, MM dalam sambutannya mengapresiasi dan menyambut  gembira  kegiatan temu alumni, karena memiliki arti penting dalam mendukung pengembangan kurikulum dan reakreditasi program studi baik manajemen maupun akuntansi.

 “Kami berharap kegiatan semacam ini, minimal dapat diselenggarakan satu tahun sekali. Agar kegiatan bisa berjalan dengan baik dan bermanfaat, kami mohon diakhir acara dibentuk kepengurusan alumni fakultas ekonomi Unisri  dan fakultas  berkomitmen untuk  memfasiltiasi kegiatan, baik tempat maupun kebutuhan lainnya“ ungkapnya  – pra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *