Jenang Salmon SHS, Diminati Masyarakat Solo

JO, Solo – Syariah Hotel Solo (SHS) turut memeriahkan Puncak Festival Jenang 2015 yang diadakan di Pasar Ngarsopuro Solo, Selasa (17/2/2015). Setidaknya terdapat empat macam jenang yang ditampilkan oleh SHS, yaitu Jenang Salmon, Jenang Kacang Ijo, Jenang Ketan Item, dan Jenang Jendul. Dengan menu andalan Jenang Salmon, jenang yang disediakan masing-masing 200 porsi dalam Festival Jenang 2015 untuk memperingati Hari Jadi Kota Solo ke-270 tersebut  ludes dalam waktu singkat.

Executive Chef Andrian Yoga menjelaskan Jenang Salmon sebagai salah satu bentuk kreatifitas terbaiknya dalam event besar itu. “Kebetulan tema dalam undangan adalah Kreasi Jenang Bahari 2015, jadi kami berfikir paduan antara bubur nasi dan salmon adalah paduan yang belum pernah ada. Jenang Salmon itu sendiri dibuat dari bubur nasi dengan kaldu salmon yang di topping dengan salmon crackers yang disajikan lengkap dengan sambal lemon,” jelasnya.

Public Relations Manager, Wisti Valerina menambahkan pihaknya sangat bangga atas antusiame warga sekitar pada stand Syariah Hotel Solo. “Kami sangat bangga, stand kami penuh berdesakkan orang-orang yang ingin untuk memperebutkan Jenang Salmon dan ternyata bisa habis hanya dalam waktu beberapa menit saja,” tuturnya.

“Semoga dengan ikutnya partispasi kami ini pada Festival Jenang 2015 kali ini, akan semakin menambah wawasan wong Solo untuk dapat berkunjung ke Syariah Hotel Solo yang tidak kalah istimewa kulinernya dibandingkan dengan tempat yang lain,” harap Wisti Valerina yang turut hadir dalam event tersebut. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *