Tina Toon Imlekan di The Park Mall

Penampilan Tina Toon di The Park Mall

JO, Sukoharjo – Suasana Imlek di The Park Mall Solo Baru semakin meriah saat Tina Toon, penyanyi cilik dengan gaya goyang bolo-bolo, menyapa pengunjung mall. Lewat acara bertajuk ‘Lunar New Year with Tina Toon’ pada Kamis (19/2/2015) malam kemarin cukup menarik perhatian pengunjung di pusat perbelanjaan terbesar di Sukoharjo tersebut.

Tanpa canggung, Tina dengan balutan dress mini sexy warna pink menyapa pengunjung dengan ramah. Lagu Imlek tlah Tiba yang diciptakannya sendiri tersebut dilantunkan untuk membuka suasana.

“Saya senang sekali bisa diundang ke The Park Solo Baru, mall nya megah dan bagus. Dan ini juga pengalaman pertama saya melalui imlek tanpa keluarga, karena ngumpul keluarganya diundur besuk minggu,” ungkap Tina Toon.

Ada sekitar 7 lagu yang dibawakan pemilik nama asli Agustina Hermanto ini. Tidak hanya lagu mandarin, ia juga membawakan lagu pop umum lainnya.

Marketing Communication The Park, Achmad Syukri Prihanto, mengatakan pilihan perayaan Imlek dengan menghadirkan Tina Toon dinilai sangat tepat, karena Tina Toon salah satu artis keturunan yang memiliki album mandarin sendiri.

“Tina Toon sengaja kami hadirkan untuk memuaskan keingintahuan masyarakat. Dia juga punya lagu-lagu oriental yang nanti dibawakan semua,” terangnya kepada wartawan.

Kehadiran Tina Toon dalam perayaan Lunar New Year menjadi puncak perayaan Tahun Baru Imlek 2566 di atrium Broadway The Park. Melengkapi kemeriahan, pertunjukan kembang api turut disajikan sebagai rangkaian penutup acara.

Tina Toon juga ikut menyalakan kembang api saat moment spesial itu. Sementara para pengunjung setia The Park dapat menyaksikan pertunjukan kembang api selama tiga hari berturut-turut mulai 19, 20 hingga 21 Februari 2015. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *