Unisri Siapkan Mahasiswa Hadapi MEA 2015

Unisri Lustrum VII

JO, Solo – Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar serangkaian kegiatan Lustrum VII, Pembukaan Lustrum VII bertempat di auditorium kampus II Unisri. Dihadiri mahasiswa, dosen, yayasan dan karyawan.

Acara di buka oleh Rektor, Prof.Dr.Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, dalam sambutannya beliau akan menyiapkan secara maksimal kemampuan mahasiswa Unisri dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 dimana bahasa masih menjadi kunci utama dalam berkomunikasi dan termasuk komponen penting dalam menghadapi MEA 2015.

“Ini diberikan kepada mahasiswa agar mereka siap menghadapinya saat lulus nanti, beliau juga berharap agar mahasiswa Unisri siap dalam menghadapi MEA 2015,” ujar rektor.

Penanggung jawab Lustrum VII, Drs. Sutoyo, MPd yang juga Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, mengungkapkan selain kegiatan akademik pembukaan Lustrum VII dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan kegiatan non akademik oleh mahasiswa, dosen dan karyawan.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan diantaranya pentas Ketoprak, Seminar Internasional, maupun kompetisi dibidang olahraga dan seni untuk menjaring bakat-bakat mahasiswa, beliau berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan ini akan terjalin keakraban antara mahasiswa, dosen dan karyawan, pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!