Pameran IAPE 2015 di DCC ‘Gratis’

JO, Solo – Indonesia Apparel Production Expo – IAPE 2015 kembali hadir di kota Solo, sebagai kelanjutan dari program roadshow pameran apparel ke daerah setelah sukses dilaksanakan tahun 2014 lalu.

CEO More Media Kreasi, Aulia Sunhandhyka mengatakan bahwa, IAPE merupakan Pameran Bisnis dan Teknologi Produksi Pakaian (Apparel Production) yang  menyajikan proses bisnis mulai dari hulu hingga hilir.

“Mulai dari proses desain, proses produksi hingga proses penjualan barang jadi, sehingga tersaji rantai model bisnis yang komprehenship,” terang Aulia.

Ditambahkannya, pameran ini akan diikuti oleh perusahaan penyedia bahan kain dan kaos polos, penyedia asesoris pendukung pakaian, penyedia mesin jahit dan pendukungnya, penyedia mesin bordir dan pendukungnya, penyedia mesin dan bahan sablon (SPS).

“Selain juga perusahaan penyedia mesin digital printing, mesin print dan cut pola, perusahaan garment, konveksi dan jasa sablon, brand dan merk apparel serta lembaga pendidikan,” terangnya.

Pengunjung di Indonesian Apparel Production Expo ” Pameran Produk Pakaian” Solo 5-7 Maret 2015 di Diamond Solo Convention Center, IAPE, Expo, Industri Apparel, Pameran Garment, Pameran Kaos, Pameran Konveksi, Pameran Textile, tidak dipungut biaya atau gratis. “Sebagai ganti identitas pengunjung hanya menyerahkan kartu nama saat memasuki ruang pameran,” pungkas Aulia. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *