Prodi Manajemen Unisri Terakreditasi B

Ketua Prodi Manajemen, Drs. Sunarso, MM,

JO, Solo – Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Slamet Riyadi, berdasarkan surat dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) nomor 468/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014 hasil reakreditasi mendapatkan predikat B.

Menurut Ketua Prodi Manajemen, Drs. Sunarso, MM, hasil reakreditasi meningkat dibandingkan sebelumnya. “Akreditasi prodi Manajemen sebelumnya dan sekarang peringkatnya sama yaitu B, namun skornya mengalami peningkatnya, sebelumnya hanya meraih skor 301, hasil reakreditasi saat ini meraih skor 305“ ungkapnya.

Lebih lanjut, Sunarso mengungkapkan, hasil reakreditasi pantas dengan peringkatnya B, pantas disyukuri, karena akan sangat membantu dan memudahkan para alumni melamar pekerjaan pada instansi pemerintah maupun swasta, sebab saat ini salah satu persyaratan melamar sebagai PNS banyak instansi pemerintah yang mensyarakatkan harus berasal dari perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B.

Dekan Ekonomi Unisri, Edi Wibowo, SE, MM, menambahkan dalam menyongsong penerimaan mahasiswa baru 2015/2016, masyarakat diharapkan bisa mempercayakan putra-putrinya untuk kuliah di Unisri, sebab dari dua program studi yang ada yaitu manajemen dan akuntansi, keduanya saat ini akreditasinya mendapat predikat B. – pra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *