Promo Hot Deal 1st Inul Vista The Park Mall

JO, Solo Baru – Perayaan ulang tahun pertama Inul Vizta The Park Mall yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2015,  family karaoke yang terletak di Lt. 1 Central Park, The Park Mall Solo Baru menyelenggarakan aksi donor darah sebagai rangkaian acara perayaan ulang tahun yang pertama Inul Vizta The Park Mall. Inul Vizta The Park Mall meski baru berumur satu tahun, namun nama Inul Vizta sudah cukup dikenal oleh masyarakat di wilayah Solo Raya.

Memperingati 1st anniversary, Inul Vizta menyelenggarakan aksi donor darah dilaksanakan Sabtu (14/3/2015). Bertempat di Lobby Inul Vizta The Park Mall Lt 1. Central Park aksi donor darah ini dimulai dari pukul 11.00 hingga 17.00 WIB. Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin setiap 3 bulan sekali.

Donor darah memiliki banyak manfaat, selain sebagai bentuk kepedulian untuk membantu mereka yang membutuhkan transfusi darah, kegiatan ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Membakar kalori, mengurangi kemungkinan penyakit jantung, menurunkan resiko kanker, menurunkan kolestrol, serta meningkatkan produksi darah dalam tubuh adalah beberapa manfaat kesehatan ketika seseorang melakukan donor darah.

Dalam kegiatan donor darah ini Inul Vizta The Park Mall memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pendonor sebagai wujud rasa terimakasih karena telah mendonorkan darahnya. Fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan dapat digunakan langsung untuk berkaraoke, merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Inul Vizta bagi para calon pendonor sebelum mendonorkan darahnya. Bukan hanya itu saja yang diberikan bagi para pendonor, voucher gratis karaoke 1 jam yang dapat digunakan di ruang VVIP dengan harga Rp. 250.000 diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi pendonor .

Selain aksi donor darah, pada ulang tahun yang pertama ini Inul Vizta memberikan promo Hot Deal untuk karaoke dengan harga Rp. 39.999 pada tanggal 15 Maret 2015 dari jam 18.00 hingga jam 22.00 WIB. Diharapkan dengan diselenggarakan aksi donor darah ini dapat lebih menumbuhkan jiwa sosial bagi masyarakat serta sarana edukasi mengenai pentingnya mendonorkan darahnya setiap 3 bulan sekali bagi kesehatan. – wik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *