AMA Solo Perluas Jaringan Member

JO, Solo — Sebagaimana target awal usai pelantikan November 2014 lalu, Asosiasi Manajemen (AMA) Indonesia Solo menyelenggarakan sejumlah seminar, simposium, lokakarya dan kunjungan pabrik. Termasuk kunjungan ke Javaplants menggandeng AMA DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Seminar Leadership in Real Life a Sharing Moment with AMA Leader, menghadirkan Hasnul Suhaimi Presdir PT XL Axiata ini, diikuti oleh seratusan member AMA Solo dan umum, diselenggarakan di Aston Hotel. Sabtu (21/3/2015)

“Kita sudah harus mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin sebelum kesempatan untuk menjadi pemimpin itu datang”

Ketua AMA Solo, Susanto, mengatakan program kerja yang dilaksanakannya diharapkan dapat mewarnai perindustrian dan usaha di Solo dan sekitarnya.

“Berkembangnya bisnis saat ini, AMA Solo bertekad untuk dapat menjadi organisasi profesi manajemen yang berwawasan global, professional dan beretika,” kata Susanto,usai seminar.

Pelaksanaan program kerja AMA Solo, seperti seminar ini, sebagai sarana membangun jaringan, selain sebagai wahana untuk meningkatkan produktifitas dan inovasi yang mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan.

“Member AMA Solo saat ini terdiri atas para pelaku usaha dan profesional muda,”jelas Ketua AMA Solo.

Kedepan berharap profesi sektor apapun bisa bergabung, melalui peningkatan kompetensi manajemen dan kewirausahaan yang mencakup kepemimpinan, pengetahuan dan ketrampilan . – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *