The Park Mall Hadirkan Solo Hobbies Festival

JO, Solo Baru – Hobi atau kecintaan orang terhadap suatu hal tidak akan pernah terbatas. Dan hobi tidak bisa terhalang oleh umur dan hal yang sukai. Banyak pula orang-orang yang sudah berumur justru masih mengoleksi mainan-mainan anak-anak, seperti replika super heroes, Gundam, dan lainnya. Tidak jarang pula juga membentuk komunitas dengan orang-orang yang memiliki hobi yang sama.

The Park Mall yang bekerja sama dengan Brothers Indonesia Promosindo hadir memberikan suguhan menarik yakni Solo Hobbies Festival. Acara yang menmpilkan beragam kegiatan tentang hobi ini berlangsung selama 3 hari berturut-turut, dari tanggal 20, 12 dan berakhir pada tanggal 22 Maret 2015.

Bertempat di Lower Ground The Park Mall, Solo Hobbies Festival penuh dengan beragam kegiatan yang mampu memanjakan pengunjung Solo Hobbies Festival. Sesuai pada tagline acara yakni All About Hobbies, Solo Hobbies Festival memberikan banyak pilihan bagi pecinta mainan, gundam, cosplay, diecast race, tamiya race sloop dan banyak lagi.

Pada hari pertama Solo Hobbies Festival diisi dengan lomba menggambar dan mewarna untuk anak-anak. Selain itu juga ada lomba bernyanyi yang meramaikan acara Solo Hobbies Festival pada tanggal 20 Maret 2015. Para pemenang dari setiap perlombaan yang diselenggarakan diumumkan pada akhir acara pada hari pertama. Dan bagi 5 besar pemenang lomba menyanyi berkesempatan untuk tampil sebagai pengisi acara di Solo Hobbies Festival hari kedua.

Hari kedua , tanggal 21 Maret 2015 Solo Hobbies Festival mengambil tema Japan Fest. Penampilan cabaret dan lomba cosplay akan mewarnai Solo Hobbies Festival. Ada pula penampilan dari Idol Group X’Chibi Metal dan Sakura 48. Selain itu Hikari, dan Xhit tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan community workshop ini pada hari kedua.

22 Maret 2015 adalah hari terakhir berlangsungnya Solo Hobbies Festival. Di hari terakhir dari Solo Hobbies Festival para pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari Blue Shapire Dance, Sevaa Dance, dan UCEE Dance. Hari terakhir ini lebih mengarah pada Korean Fest yang menampilkan pula Xy project All’ Star, Extion. Menutup penyelenggaraan Solo Hobbies Festival, panitia diumumkan pemenang lomba serta penyerahan hadiah.

Beragam acara tersebut bisa dinikmati hanya dengan membayar tiket sebesar 10.000 rupiah. Tak hanya penuh dengan penampil menarik, Solo Hobbies Festival juga dimeriahkan oleh puluhan stand menjual berbagai macam mainan seperti gundam dan action figure. Disediakan pula tamiya arena yang khusus bisa digunakan bagi pecinta tamiya. – wik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *