D’ La Coffee Gambir Anom Gelar Diskon

JO, Boyolali  – Executive Lounge The Gambir Anom Hotel Solo, D’ La Coffee, memberikan diskon 20 persen pada soft launching lounge mulai Sabtu, (28/3).

Food and Baverage Manager (FBM) The Gambir Anom Hotel Solo, Agus Purnomo menjelaskan pihak manajemen hotel ingin mengenalkan konsep terbaru dari D’ La Coffee kepada masyarakat Soloraya.

“Konsep hotel kami memang kental dengan budaya jawa seperti terlihat dari restoran kami yang berbentuk pendopo, tetapi kami coba memberikan sentuhan modern pada lounge kami,” jelas dia.

Agus menuturkan pihaknya ingin meyasar pasar anak muda sampai orang dewasa pencinta kopi serta menginginkan suasana lebih privasi.

“Sekitar 70 single original dari biji kopi nusantara membuat lounge kami berbeda dari yang lain,” papar dia.

Tak hanya racikan dari barista D’La Coffee, pengunjung juga bisa memilih biji kopi untuk diracik sesuai dengan selera.

“Kami juga menghandirkan live music setiap harinya dengan genre yang berbeda,” kata dia.

Public Relations Staff The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda, membeberkan sejumlah band yang akan tampil pada 28-30 Maret merupakan band yang ternama di Solo, seperti Pitston, My Way, Joe and Friend, The Groovie Etnico, Enigma Band, dan Everest Band.

“Kami ingin memberikan penampilan yang terbaik, dalam satu hari akan ada dua penampilan dari band akustik yang menemani pengunjung D’ La Coffee,” beber dia. – ida

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *