AMA Solo: A-Z Sukses Dongkrak Penjualan

JO, Solo – Sebagaimana misi di awal pelantikannya, Asosiasi Manajemen (AMA) Solo, lebih banyak mengedukasi anggotanya melalui seminar, workshop dan kunjungan industri. Selain sebagai wadah edukasi juga bertujuan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan industri khususnya di marketing.

Kembali mengadakan Seminar Wajib Bagi Para Pengusaha dan Profesional. “Bukanlah kesalahan orangtua Jika anda terlahir miskin. Namun adalah kesalahan besar yang anda perbuat selama hidup jika anda Mati dalam keadaan Miskin. Hanya karena anda tidak bisa Menjual.” Demikian tagline dari seminar yang akan diselenggarakan Sabtu 11 April 2015 mendatang di Aston Solo Hotel.

Ketua AMA Indonesia Solo, Ir. Susanto menjelaskan, seminar ini free bagi member AMA Solo. “Member AMA gratis dan mendapat sebuah buku, peserta umum investasi Rp. 100.000, dan tempat terbatas,” terangnya.¬†Peminat bisa menghubungi sekretariat AMA Solo, termasuk untuk menjadi member atau anggota, lanjutnya.

AMA adalah satu organisasi para Pengusaha dan Profesional dengan kegiatan demokratis yang berdasarkan “Oleh, Dari dan Untuk”. Semuanya dikelola dan dimanfaatkan untuk kebutuhan dan kesuksesan dan keberhasilan anggotanya. AMA Solo terbentuk sebagai sarana diskusi para Pengusaha untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan di bidang Manajemen dan Pemasaran.

AMA Solo membuka kesempatan kepada Profesional dan Pengusaha Solo Raya untuk bergabung sebagai member AMA Solo. Informasi dan pendaftaran hubungi : Sekretariat AMA Solo, James Gwee Success Center, Jl. Dr Rajiman 557 E Solo, Telp. 0271 – 738898 / 08821654 8219. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *