Menu Berkelas Ala Aston Solo Hotel

Menu istimewa ala western daging kambing yang dimasak 6 jam lamanya

JO, Solo – Pada Bulan April ini, Aston Solo Hotel mempersembahkan berbagai variasi hidangan mulai main course daging kambing alas western, dessert lezat berbahan dasar cheese dan minuman mocktail non-alkohol maupun alcoholic cocktail.

“Chef pastry kami yang baru, Chef Jarot mahir dengan kreatifitas ciptaan dessert yang menggiurkan dan keunikan tampilan yang menggoda,” ujar Anna Tamara Sungkar, Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel. Sabtu (4/4/2015)

Bulan ini, lanjut Anna, Chef menciptakan suatu kreasi dari perpaduan blueberry dan sponge cake mouse yang disatukan dalam suatu cita rasa khas yang disebut Blueberry Cheese Cake dan dapat anda santap tanpa harus menguras dompet hanya dengan harga Rp 35.000,- nett saja.

Tak kalah Executive Chef kami, yang akrab dengan panggilan Chef kumis pun mencipkatan menu istimewa ala western daging kambing yang dimasak 6 jam lamanya sehingga menjadi lembut dan dicampur dengan bumbu brown sauce atau saus gravy lengkap disajikan dengan jamur, bawang, wortel dan sayur-sayuran yang memiliki sensasi aroma menyegarkan dengan harga Rp 100.000,- nett.

Dessert lezat berbahan dasar cheese dan minuman mocktail non-alkohol maupun alcoholic cocktail.
Dessert lezat berbahan dasar cheese dan minuman mocktail non-alkohol maupun alcoholic cocktail.

Aston Solo Hotel memiliki outlet restoran berkonsep bar yaitu Sky Dining di lantai 6 dan tempat ini sangat cocok bagi kaum pebisnis maupun kawula muda untuk berkumpul dan bersantai sambil menikmati pemandangan kota Solo disaat sunset. Maka dari itu, kami menyediakan pilihan variasi minuman beralkohol maupun non alkohol mulai dari fresh juices, milkshakes, cocktails dan mocktails.

”Meskipun Aston Solo adalah hotel berkelas bintang 4, namun kami ingin menyajikan suatu konsep citarasa yang lain daripada yang lain yaitu menu tradisional nusantara ala Aston Solo Hotel yang eksklusif”, papar Anna Tamara.

Pada sore hari dapat mencicipi minuman paling segar paduan antara buah strawberry dan jus lemon dicampur dengan sirup grenadyne dan sedikit kejutan soda tonic water hanya dengan Rp 35.000,- nett. Sangat cocok untuk menyejukkan sore hari sambil berenang dan menikmati pemandangan sunset.

“Untuk memeriahkan malam hari pengunjung setelah lelah berkeliling solo dan mencicipi aneka kuliner kota Solo, kami memberikan promo minuman cocktail Orange Flizz hanya dengan Rp 80.000,- nett dengan campuran vodka Smirnoff yang dikocok dengan jus jeruk segar dan sirup grenadyne sangat tepat dinikmati bersama kolega dan sahabat untuk merayakan hari libur anda.”  – ara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *