D’La Coffee Lounge Sasar Semua Kalangan

JO, Solo  – D’La Coffee Lounge The Gambir Anom Hotel Solo siap menyasar semua kalangan masyarakat dengan berbagai varian kopi dan single original biji kopi yang menjadi menu andalan.

General Manager The Gambir Anom Hotel Solo, Kasanova Hermawan, menjelaskan saat ini masih sedikit kafe yang mampu menyajikan biji kopi asli dengan racikan sesuai keinginan pengunjung.

“Kami mencoba gebrakan baru melalui executive lounge yang kami miliki. Konsep lounge yang modern dipadankan dengan pemandangan alam sangat cocok untuk menghilangkan penat setelah bekerja,” jelas dia dalam acara Soft Launching D’La Coffee Lounge, Kamis (2/4).

Pria yang akrab disapa Nova ini optimistis keberadaan D’La Coffee Lounge di The Gambir Anom Hotel Solo mampu meningkatkan revenue hotel.

“Harus kreatif, setelah lounge kedepan kami akan memfokuskan komunitas di Solo Raya yang juga bisa menanfaatkan keberadaan Lounge kami,” terangnya.

Sementara itu, Food and Beverage The Gambir Anom Solo, Agus P. membeberkan setiap hari, lounge yang beroperasi mulai pukul 17.00 Wib tersebut juga menampilkan band akustik yang cukup memiliki massa nya di Solo.

“Sembari menikmati keharuman dan rasa kopi yang sengaja diracik, pengunjung bisa menikmati alunan dari band pengisi acara” tuturnya.

Tak hanya dibuka reguler, Agus menambahkan D’La Coffee Lounge juga bisa dipesan secara khusus untuk acara pribadi seperti ulang tahun, arisan, pemutaran film, dan lainnya.

sejumlah single original biji kopi seperti Madeling, Liwa, Priangan, Dewata, Kalosi, Wamena, Flores, Lintong, Toraja, dan Java Arabika menjadi menu andalan D’La Coffee Lounge. – ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *