Best Western Premier Hotel Soba Berbagi Kasih

Manajemen Hotel Best Western Premier bersama pengurus usai menyerahakan bingkisan berbagi kasih,  di Panti Wredha Dharma Bhakti Kasih, Banjarsari,  Solo. (Rabu, 8/4/2015)

JO, Solo – Bentuk kepedulian sesama  melalui even Corporate Social Responsibility (CSR) di lakukan industri perhotelan, Best Western Premier (BWP) Hotel Soba, berbagi kasih dalam rangka perayaan Paskah.

Managemen dan Staff hotel tersebut  secara khusus mendatangi Panti Wredha Dharma Bhakti Kasih, bertempat di jalan kalingga utara VI Kadipiro Banjarsari. Rabu, 8 April 2015

Director of Sales & Marketing BWP Hotel, Daniel Tony Wibowo, dipilihya Panti Wredha Dharma Bhakti Kasih merupakan salah bagian panti jompo terbesar di kota Solo. Keberadaan Panti merupakan perwujudan kasih dari manusia dalam mengaplikasikan ajaran kasih dari setiap agama.

“ini bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang ada di panti, layaknya seperti orang tua kmi sendiri, berbagi kebahagiaan dan kasih sayang, karena mereka ini jauh dari keluaga,” ujar Tony di sela ageda CSR nya tersebut.

Banjarsari-20150408-01786Pihak Hotel, lanjut Tony,  memberikan sumbangan berupa sembako, buah-buahan dan kebutuhan sehari-hari kepada pengurus Panti. Selain pemberian diatas diadakan juga doa bersama, hiburan nyanyi bersama dan pengalaman sharing dari penghuni panti serta diadakan makan bersama tentang arti pentingnya kasih dan kebersamaan.

Bersamaan kegiatan tersebut, salah satu staff BWP hotel, ada juga yang merayakan ulang tahun tepat di hari ini ( Rabu, 8/4/2015), “Ini merupakan moment yang tepat untuk berbagi kasih dan kebahagiaan bersama,” tambah Denish Ardhaneswara, Marketing Communication.

Kegiatan sosial ini akan selalu rutin dilaksanakan dengan berbagai cara, konsep yang berbeda, entah yang berkaitan dengan keagamaan ataupun bentuk kegiatan lain, karena Best Western Indonesia mempunyai program nasional yaitu Best Western Care.

“Dimana setiap properti diwajibkan mengaplikasikan program ini di tiap-tiap hotel yang berada di Indonesia,” pungkas Denish. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *