Solo Computer Bazar Ditengah Lesunya Pasar

Suasana Pembukaan Pameran Solo Computer Bazar 2015

JO, Solo – Pameran masih menjadi sarana utama mendongkrak transaksi bagi pelaku usaha di kota Solo dalam mensikapi lesunya pasar, Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Solo, menggelar pameran rutinnya yakni Solo Computer Bazar (SCB) 2015 di Diamond Solo Computer Center (DSCC).

Pameran bulan April ini setidakya, menggandeng 25 vendor, dan mematok target kunjungan hingga10 ribu orang setiap harinya. Melibatkan beberapa produsen smartphone di samping computer.

Ketua Panitia SCB 2015, Sigit Gunawan menyatakan, disela pembukaannya, pameran ini dapt menjadi referensi bagi masyaraka di wilayah kota Solo dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan IT nya.

“Pameran menghadirkan 25 vendor, lebih banya dibanding kemarin yang hanya 20,” papar Sigit kepada wartawan, Rabu (8/4/2015).

Vendor tersebut seperti Asus, Acer, Samsung, HP, Dell, Advance, LG, Sony, Canon, Axio, Oppo, dan beberapa bran lainnya, tambah Sigit yang juga sebagai Kabid Pendidikan dan Litbang Apkomindo Solo.

Strategi untuk menarik pengunjung, panitia memberikan door prize serta tawaran diskon hingga500 ribu kepada konsumen yang transaksi selama pameran. Dengan banyaknya vendor, optimis target pengunjung terpenuhi. Pameran digelar selama lima hari mulai 8-12 April 2015. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *