Target KPP Pratama Surakarta 1,57 T

JO, Solo – Masa akhir pembayaran wajib pajak (WP) Pribadi  telah lewat yakni 31 Maret 2015 lalu. Respon WP semakin tinggi, selain melalui e-filing  yang terus meningkat , juga dilakukan di kantor KPP kabupaten dan kota

Sementara, di antara 12 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama di Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah II, target pajak yang harus dicapai oleh KPP Pratama Surakarta pada tahun 2015 adalah  Rp 1,577 triliun.

“Total target Kanwil DJP Jateng II pada tahun 2015 ini Rp. 10,056 triliun,” ungkap Widi Apidianto, Humas Kanwil DJP Jateng II,  dikantornya, Kamis (9/4/2015).

Dari 12 KPP Pratama itu., lanjut Widi, target dari KPP Pratama Surakarta merupakan yang terbesar. Sedang target terbesar kedua adalah KPP Pratama Kabupaten Karanganyar, sebesar Rp 1,505 triliun. Target terbesar ketiga adalah KPP Pratama Cilacap, yakni sebesar Rp 1,340 triliun.

“Target terkecil adalah KPP Pratama Purworejo, yakni sebesar Rp 257,387 miliar,” jelas Widi.

DJP Jateng 2 yakin target yang di patok oleh KPP Pratama akan terpenuhi  mengingat  kesadaran masyarakat khussny WP  kian tinggi terbukti mereka telah mengambil dan menyetor SPT nya. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *