Gerobak Ramadhan Hadir di The Gambir Anom Hotel

JO, Solo – The Gambir Anom Hotel Solo memberikan paket selama ramadhan bertajuk Gerobak Ramadhan (Bakdan). Paket tersebut mulai dari buka puasa dengan 25 macam takjil setiap harinya.

Public Relations Officer The Gambir Anom Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda menjelaskan nama Gerobak Ramadhan dipilih lantaran sesuai dengan konsep hotel yang menjadikan pendopo sebagai restoran.

“Bakdan Gambir Anom nanti terdiri dari gerobak-gerobak yang berisi menu spesial dari The Gambir Anom Hotel Solo,” jelas dia, Rabu (13/5/.2015).

Harga untuk paket menu buka puasa tersebut mulai dari Rp50.000/pax. Dengan harga tersebut para pengunjung sudah bisa menikmati sajian menu buka puasa sepuasnya.

“Konsep all you can it ini dipilih agar para pengunjung menikmati sajian kami yang tersedia dalam gerobak-gerobak di pendopo resto,” terang dia.

Tak hanya itu, selama ramadhan pula The Gambir Anom Hotel akan menghadirkan Bakdan Ramadhan keliling setiap Sabtu dan Minggu. Bakdan Keliling merupakan menu takjil ala The Gambir Anom Hotel Solo yang dijual secara keliling di beberapa titik. “Harga takjil hanya Rp5.000/pax nya,” katanya.

Selain promo makanan, imbuh Ibda, promo kamar juga menjadi strategi pemasaran utama untuk menggrab tamu lokal maupun dari luar daerah. Selama ramadhan, pengunjung akan dimanjakan paket menginap tiga malam dengan harga dua malam .

“Hanya Rp600.000/nett pengunjung bisa menghabiskan liburan ramadhan selama tiga hari, harga tersebut sudah termasuk sahur,” tambahnya.

Ibda mengatakan Bakdan Ramadhan menjadi program baru di The Gambir Anom Hotel Solo dan diyakini menambah 40 persen dari total revenue selama ini.  – ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *