Konsep ‘Modern Colonial’ The Kahyangan Apartemen

Hotel di Solo Baru semakin lengkap dengan launching kompleks apartemen dan hotel The Kahyangan.

JO, Soba – The Kahyangan Apartemen akan hadir di Solo Baru dengan tema “Modern Colonial”. Exclusive 32 lantai pertama di Solo Baru yang terintegrasi dengan Hotel Bintang 4 dan Food Street, terletak di lokasi strategis seluas 7 Ha di pusat bisnis Solo Baru.

Apsara tower
Apsara tower

“Apsara Tower adalah tower pertama yang Kami pasarkan dengan 32 lantai dan 19 unit apartemen di setiap lantainya,” papar Susanto, Prinsipal Keller Wiliams Solo.

Untuk info lebih lanjut, tambah Susanto, dapat menghubungi Keller Williams Solo dan Keller Williams Solo Baru di nomor telpoon 0851 0818 1818 / 0271-788 2233 / 0271-625 999.

“Hanya dengan  4 juta-an perbulan dapat memiliki apartemen eksklusif di Solo Baru,” tegasnya.

Seperti diketahui PT Surya Pesona Cemerlang menghadirkan The Kahyangan untuk melengkapi fasilitas lifestyle di kawasan Solo Baru. Kompleks apartemen dan hotel ini diluncurkan di Ruby Convention Hall Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (10/6/2015) lalu.

Fasilitas The Kahyangan Apartemen
Fasilitas The Kahyangan Apartemen

Pembangunan The Kahyangan dilakukan dalam beberapa tahap. Tahap pertama adalah membangun apartemen di tanah seluas dua hektare dari total tujuh hektare. Dan akan ada 478 unit apartemen yang dihadirkan.

“Pertumbuhan kawasan Solo Baru sangat pesat. Investasi di kawasan ini makin menjanjikan. Sehingga, kami menghadirkan hunian yang nyaman, eksklusif dan terjangkau,” ungkapnya.

Hunian vertikal ini ditawarkan mulai dari Rp380 juta. Dengan konsep bangunan dibuat artistik dengan gaya kolonial yang elegan dan modern. Ruang terbuka hijau menjadi salah satu perhatian dalam pembangunan kompleks ini. Sekitar 70% lahan digunakan untuk ruang terbuka hijau demi kenyamanan penghuni.

Salah satu type apartemen yang ditawarkan
Salah satu type apartemen yang ditawarkan

Selaini juga dilengkapi dengan bermacam fasilitas olahraga, seperti lapangan tenis, badminton, jogging track, dan kolam renang. Apartemen ini membidik segmentasi masyarakat Solo dan investor yang ingin berinvestasi di Solo Baru dan sekitar serta ekspatriat yang tinggal di Solo. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.