Fashion Wave ‘Bunga Wijaya Kusuma’

JO, Solo – Indonesia adalah Negara yang kaya akan budaya, bahasa, suku bangsa dan tradisi. Busana batik menjadi salah satu pakaian tradisional yang sampai sekarang terus mengalami perkembangan. Batik merupakan motif pakaian tradisional Jawa dengan teknik melukis dilakukan diatas kain dengan menggunakan lilin atau malam sebagai pelindung untuk mendapatkan ragam hias diatas kain tersebut.

Berbagai kreasi busana batik pun bermunculan dari tangan-tangan desainer muda berbakat. Dengan sentuhan kreatif para desainer asli Indonesia, busana batik yang dulunya terkesan kuno menjadi lebih modern. Solo Paragon Lifestyle Mall setiap bulannya selalu menggelar Fashion Wave sebagai wadah para desainer-desainer berbakat untuk dapat menunjukan eksistensinya.

“Melalui gelaran Fashion Wave kami ingin mengangkat desainer – desainer lokal ke tingkat nasional. Asmaradana Fashion Design merupakan salah satu brand lokal yang kini mulai merambah ke tingkat Nasional. Pada gelaran Fashion Wave kali ini akan ditampilkan puluhan koleksi terbaik busana batik gaun dan kebaya dengan konsep yang berbeda dari gelaran sebelumnya,” ujar Ivo Azhari, Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall.

Perhelatan Fashion Wave Solo Paragon Lifestyle Mall “Bunga Wijaya Kusuma” yang digelar di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall pada Selasa (28/7) pukul 18.30 ini merupakan 2nd Anniversary dari Asmaradana Fashion Design yang akan dimeriahkan oleh EndahLaras, Gabriel Harvianto dan Asty Dewi. – voa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *