Kong-kow Jazz Solo Paragon Mall

JO, Solo – Solo Paragon Lifestyle Mall bakal menjadi tempat berkumpulnya para pencinta music jazz . Event music Freeday on Friday kali ini, Jumat (21/6/2015), mendatangkan para musisis jazz dengan tema “Kong-kow Jazz”. Gelaran event Jazz ini secara rutin di gelar di Solo.

Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall, Ivo Azhari, bahwa Kong-kow Jazz digelar sebagai tolak ukur perkembangan musik jazz di Kota Solo dengan menampilkan artis-artis Jazz Nasional. Sekaligus menjadi wadah talenta muda kota Solo, selain dihadiri masyarakat juga mengundang Komunitas Jazz di Kota Bengawan.

jazzsopar2“Para pengunjung bisa langsung menikmati alunan music jazz serta menu-menu makanan yang tersedia di food walk Solo Paragon Mall. Event ini kita juga sebagai bentuk support Solo Paragon Mall dalam menyalurkan bakat bermusik para musisi muda di Solo agar bisa di dengar langsung oleh masyarakat ” ujar Ivo Azhari, disela acara.

Ketua Kadin Solo, Haryanto Gareng terlihat hadir diacara tersebut, didampingi M.Farid Sunarto selaku wakil ketua, dan juga keikutsertaan Letkol Inf. Chrisbiyanto Arimurti Komandan Kodim, mereka turut menyemarakan suasana dengan menyanyikan sebuah lagu.

Diharapkan, jelas Ivo, event yang dibuka untuk umum dan mendatangkan beberapa musisi jazz berbakat, mampu membuka peluang bagi para musisi muda di Solo yang ingin mengeksplore talentanya dihadapan penikmat dan penggemar jazz di Solo. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *