Azana Hotels Targetkan 6 Front One Hotel di 2016

JO, Solo – Azana Hotel Management, menghadirkan smart hotel berkonsep unik dan beda dengan bran Front One Hotel, operator hotel yang sudah berusia hampir sepuluh tahun ini meluncurkan bran smart hotel bergaya musik dan anak muda yang dinamis, trendi dan memiliki produk di sekitar hotel yang bisa menjadi ajang foto-foto dengan konsep yang diusung sangat cocok untuk, dipasang di akun sosial media instagram maupun path.

Hingga akhir tahun 2016, Azana menargetkan mengoperasikan sejumlah 28 hotel. Setelah sukses mengelola beberapa hotel yang tersebar di beberapa kota di pulau Jawa, Sumatera, Lombok dan Sulawesi.

Corporate Marketing Communication Officer, Evi Nurjanah mengatakan, Azana Hotel Management akan membuka 6 Front One Hotel hingga di tahun 2016 nanti. “Selain membuka 2 Front One hotel di Jakarta, dan masing masing 1 di Kediri, Madiun, Madura dan di Purwodadi. Saat ini semua hotel itu in progres pembangunannya,” terang Evi, saat ditemui dikiantornya. Sabtu (22/8/2015)

Azana Hotels, tambah Evi, komitmen mengembangkan bran Front One Hotel untuk hotel bintang 2, Quin’s Hotel untuk hotel bintang 3 dan The Azana Hotel untuk kelas hotel bintang 4.

Front One Hotel, Quin’s Hotel, dan The Azana Hotel memiliki konsep berbeda dan banyak competitive advantage jika dibandingkan dengan hotel lain yang ada seperti : luas kamar yg nyaman, pelayanan yang antusias, berkonsep smart convention hotel dan smart boutique hotel, memiliki coffee lounge, infinity swimming pool, bertema modern classic, berkonsep instagrammable dan pathtable, mentarget niche market yang berbeda dengan lainnya.

Azana juga banyak melakukan inovasi dan terobosan baru dalam mengelola dan menjaga kualitas mulai dari pelayanan, kebersihan kamar, menu food and beverage maupun fasilitas lain. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *