“Satu Hati, Senyummu Berarti“ Astra Motor di Hari Pelanggan

 Khusus 4 September 2015, bengkel sepeda motor Honda di wilayah Main Dealer Astra Motor berikan diskon jasa servis 10% dan suku cadang 5% serta pelanggan yang datang akan diberikan pelayanan lebih sebagai tanda terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan.

JO, Semarang – Astra Motor selaku Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, tak terkecuali dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional ke 13 yang jatuh pada tanggal 4 September 2015, Astra Motor turut berpartisipasi dan merayakannya melalui berbagai macam kegiatan, antara lain dengan memberikan berbagai hadiah spesial kepada konsumennya dan memberikan diskon servis serta diskon pembelian suku cadang honda.

“Semua konsumen yang melakukan servis lengkap dan ringan di AHASS jaringan kami, berhak mendapatkan diskon jasa servis 10%. Spesial untuk konsumen sebagai wujud terima kasih kami di hari pelanggan ini,” tutur Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa menikmati diskon servis 5% untuk beberapa jenis suku cadang. Selain berlaku di seluruh AHASS provinsi Jawa Tengah, program ini juga berlaku di seluruh AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor yang tersebar di 16 provinsi (Bengkulu, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan).

ASTRA MOTOR - HP 002

Hari Pelanggan, Astra Motor Beri Pelayanan lebih, Diskon Servis dan Suku Cadang

“Akan ada kejutan-kejutan lain yang disiapkan Main Dealer Astra Motor dan jaringan di wilayahnya untuk seluruh konsumennya dalam rangkaian kegiatan yang bertajuk “Satu Hati, Senyummu Berarti“. Tak hanya program menarik, tapi juga aktivitas, pelayanan spesial, hingga surprise gift. Semua disiapkan khusus untuk konsumen kami, seperti setiap jaringan honda di Jawa Tengah akan melakukan pengisian gratis BBM kepada konsumen loyal honda, pemberian pelayanan lebih kepada pelanggan yang datang ke showroom dan sebagainya” jelas Darmawan Tjondrodihardjo. Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah,

Ia juga berharap, dengan berbagai program dan aktivitas di Hari Pelanggan nanti, Astra Motor bisa selalu memberikan yang terbaik sehingga Astra Motor semakin dekat dengan konsumennya.

Dan pelayanan lebih kami ini tidak akan berhenti di Hari Pelanggan saja, tetapi akan tetap kami pertahankan dan tingkatkan terus sebagai ungkapan terima kasih serta apresiasi kami kepada masyarakat Jawa tengah yang secara dominan telah memilih honda sebagai alat transportasi sesuai tagline kami “Honda motore Wong Jawa Tengah”. – tom

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress