Senyum Prodia di Hari Pelanggan

JO, Solo – Tanggal 4 September, merupakan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang merupakan hari besar bagi seluruh perusahaan jasa maupun produk juga para pelanggan pengguna jasa maupun produk. Pada hari itu, perusahaan pemegang merk pun memberikan pelayanan spesial kepada para pelanggan.

Laboratorium Klinik Prodia, perusahaan yang bergerak di bidang jasa kesehatan pun tak luput dari kemeriahan Harpelnas. Prodia memiliki caranya sendiri dalam menyambut pelanggan setia mereka tak hanya dikota Solo tetapi di seluruh Indonesia.

Branch Manager Laboratorium Klinik Prodia Solo, Maria Diah Fibriani, M.Kes, Apt. menyatakan Harpelnas dilaksanakan rutin setiap tahun, Prodia memberikan suvenir kepada pelanggan setianya sebagai bentuk apresiasi.

“Tanpa pelanggan kita bukan apa-apa,” tegas Vivi, demikian Maria Diah Fibriani, akrab dipanggil.

Disamping, menghias interior khusus di ruang pendaftaran, selain menyiapkan berbagai souvenir kepada pelanggan yang melakukan pemeriksaan. “Prodia juga menyiapkan souvenir menarik kepada tiga pelanggan pertama yang bertransaksi, souvenir juga diberikan kepada tiga pelanggan loyal yang telah dipilih,” tambahnya.

“Harpelnas adalah momen yang sangat tepat bagi Prodia untuk berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaan mereka terhadap pelayanan Prodia. Ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan dan mempertahankan budaya melayani.” pungkas Vivi. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress