Parador Hotels Gandeng  Bondan Winarno

Inovasi dan Kreasi Menu  Hotel
JO – Parador Hotels & Resorts (Parador) pada hari ini melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bondan Winarno (Pak Bondan), bertempat di Crown Plaza Hotel Semarang pada hari Kamis, 3 September 2015 pukul 10.00 pagi.

Acara ini merupakan inisiasi dimulainya kerjasama Parador Hotels & Resorts group dengan pakar kuliner Indonesia yaitu Pak Bondan untuk mengembangkan menu khas nusantara yang akan disajikan disemua group hotel Parador yang sudah beroperasi diantaranya Atria Hotel Malang,  Atria Hotel Magelang, Atria Hotel Gading Serpong, Atria Residences Gading Serpong, Ara Hotel Gading Serpong, Fame Hotel Gading Serpong dan beberapa hotel lain yang akan segera buka di bawah management Parador.

_DSC0520“Bisnis kuliner terus berkembang dan menghasilkan uang. Dalam industri kreatif, kuliner merupakan salah satu andalan di samping fashion. Kuliner khas membawa budaya, rasa, dan keotentikan, hadir di hotel. Karena itu saya bersyukur sekali bahwa grup Parador melihat kuliner bukan lagi sebagai embel-embel tapi betul-betul sebagai lokomotif yang membawa pertumbuhan ekonomi” ujar Bondan Winarno di sela acara penandatangan kerja sama antara dirinya dengan Parador Hotels & Resorts.

Tidak hanya kepada para tamu domestik, tetapi Parador ingin signature menu tersebut juga menjadi favourite menu bagi tamu asing yang datang ke hotel-hotel di bawah management Parador. Setelah kerjasama ini ditanda tangani, selanjutnya Pak Bondan akan menyediakan 9 (Sembilan) resep baru untuk Parador yang terdiri dari:
2 menu breakfast (sarapan), 4 menu main course (menu utama, 2 menu dessert (makanan penutup) dan 1 menu welcome drink (minuman kedatangan)

Dari 8 menu makanan dan 1 minuman tersebut, Pak Bondan juga akan memberikan pelatihan (training) cara membuat setiap menu tersebut kepada Corporate Chef Parador sampai sesuai dengan standard dari Pak Bondan dan mengimplementasikannya di semua unit hotel. – tif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger