Staff Gathering Atria Hotel Magelang

JO, Magelang – Merdeka! Merdeka! Pekikan lantang Merdeka terdengar dengan jelas dari Paramount Ball Room Atria Hotel Magelang, lantunan lagu-lagu kemerdekaan Indonesia pun juga terdengar meriah dengan diiringi sorak-sorai kumpulan orang yang ada di ruangan di lantai 2 Atria Hotel Magelang tersebut. Masih dengan semangat dan nuansa yang masih kental dengan kemerdekaan RI yang ke-70, Atria Hotel Magelang menggelar Staff Gathering bertemakan “Kemerdekaan” yang di selenggarakan di Paramount Ball Room Atria Hotel Magelang pada Senin, 31 Agustus 2015.

Acara yang selalu diadakan setiap 2 bulan sekali oleh Human Capital Department Atria Hotel Magelang kali ini di komandoi oleh Sales & Marketing Department sebagai team kreatif acara tersebut. Acara Staff Gathering tersebut dimulai dari pk. 4 sore dengan diawali doa dan sambutan dari Bapak Chandra Irawan selaku General Manager, dilanjutkan dengan pemberian nominasi Best Employee dan Best Supervisor of the month yang dimenangkan oleh perwakilan staff engineering untuk Best Employee dan perwakilan staff Accounting untuk Best Supervisor hingga penobatan the best costume yang berakhir pada pk. 5.30 sore.

Acara tersebut semakin meriah dengan diadakannya lomba-lomba ala 17-an seperti lomba makan kerupuk dan balap kelereng juga penampilan dari seluruh staff dan management yang menghadiri dengan busana bertemakan kemerdekaan diantaranya ada yang menggunakan busana kebaya jawa, seragam TNI dan Polisi, bahkan ada yang berbusana ala zaman pejuang, penjajah, hingga veteran.

“Acara tersebut memang rutin diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi management kepada para karyawan serta untuk semakin mempererat persaudaraan antar staff dan management. Yang membedakan acara ini dengan acara sebelumnya adalah acara staff gathering kali ini sengaja kita buat dengan nuansa berbeda dan lebih tematik.” Papar Sasa, sapaan akrab Asst. Public Relations Manager Atria Hotel Magelang dalam rilis yang dikirimkannya.

Human Capital Manager Atria Hotel Magelang, Didi Febrihandoko menambahkan, acara ini merupakan acara rutin yang selalu diadakan management setiap dua bulan sekali sbagai wadah bagi staff atau karyawan dalam mengambangkan dan menyalurkan bakat serta ide-ide kreatifnya. – asa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger