Urban Energy di Musro Sunan Hotel Solo

JO, Solo – Music Room The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan Poison Entertainment akan menggelar acara “ Urban Energy “. Acara akan di helat di Music Room The Sunan Hotel Solo Sabtu, 5 September 2015 mulai pukul 22.00 wib – selesai ini. Gelaran ini bertujuan untuk memberikan hiburan bagi party lovers dan pecinta electronic dance musik. Tidak tanggung- tanggung event ini akan menampilkan 3 Disc Jockey dan kolaborasi dj dan mc.

Semarak acara Urban Energi akan dimeriahkan dengan kehadiran Guest DJ, Dj Raymond De Marco dari Foreplay / Reborn Management. Disc jockey kelahiran India ini mengawali karirnya pada tahun 2000 dengan mengusung musik House of Techno (Electronic Dance Music). Berbagai penghargaan yang diterima diantaranya 2nd winner Cuervo Award DJ Festival Smg, Jakarta 3rd Ableton Festival Mini, Golden Gold DJ Instructure Tim in Jogja DJ School. Menjadi resident DJ di Hugos Cafe & Bleu Lounge Smg dan Foreplay Sby. Selain Dj Raymond ada juga penampilan Dj Viand Leonians ( Resident Dj Musro) dan Dj Truly serta MC Rock Voice dan aksi Fashion Dance.

Director Of Marketing Communications The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan “ Urban Energi diharapkan akan menjadi pilihan bagi beragam komunitas untuk bisa menikmati suasana pesta akhir pekan yang mengesankan. Dengan aksi dj yang berkolaborasi dengan MC sebagai crowd controller dipastikan suasana pesta akan terasa lebih semarak “, tuturnya.

Urban Energy juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Caesura Band dengan personil lengkapnya yaitu Endar, Leonita & Venira (vocal), Aditya (Guitar), Rendra (Bass), Agustinus (Keyboard) dan Danang (Drum). Acara ini tidak hanya ditujukan untuk tamu hotel tapi juga masyarakat umum. Bagi yang ingin bergabung dalam acara Urban Energi , harga first drink charge dipatok Rp 50.000,- per orang. – nda

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress