12 Manahan -12 Tahun Solo Radio

JO, Solo – Tanggal 9 September 2015 adalah tepat 12 tahun 92.9 FM Solo Radio mengudara dan memberi warna dalam dunia penyiaran di kota Solo dan sekitarnya. Aneka inovasi program siaran selalu disuguhkan untuk memberikan kepuasan kepada pendengar.

“Momentum HUT ke 12th di tahun ini, akan kami manfaatkan untuk melalukan refreshment program yaitu perubahan beberapa program siaran dengan lebih baru dan segar,” kata Dinar Widianita, Public Relation Officer Solo Radio, Selasa (8/9).

Tema besar ulang tahun 92.9 FM Solo Radio adalah 12 MANAHAN. tambah Dynar. Pemilihan tagline 12 MANAHAN dimaksudkan Solo Radio telah berdiri di lokasi kelurahan Manahan selama 12 tahun. Akronim “Manahan” adalah Makin Hits Makin Ga Nahan. Issue nya mengangkat potensi lokasi Solo Radio yang berada di kawasan Manahan, Solo dan menguatkan image Solo Radio sebagai radio yang semakin hits di kota Solo.

“Perubahan siaran kami lakukan dari program pagi atau morning show hingga tengah malam. Konten dan nama program baru akan menghiasi siaran Solo Radio mulai 9 September 2015. Nama-nama baru seperti SRIWEDARI (Solo Radio di Pagi Hari), BALEKAMBANG (Banyak Lagu Yang Kamu Banget), MANAHAN (Makin Asik Makin Ga Nahan), dan REBAHAN (Request Kebahagiaan) akan memberikan warna baru yang lebih menarik bagi pendengar 92.9 FM Solo Radio,” jelas Dynar.

Nama program siaran yang diambil dari lokasi-lokasi ikonik di kota Solo seperti Sriwedari, Balekambang, dan Manahan dimaksudkan agar 92.9 FM Solo Radio menjadi radio yang “Solo Banget” dan mendapatkan tempat di hati pendengar seperti kota Solo yang selalu hangat kepada masyarakatnya. Dengan perubahan program atau refreshment ini diharapkan bisa memberikan hiburan dan informasi yang segar, berbeda, dan terbaik kepada pendengar radio di kota Solo dan masyarakat pada umumnya.

Selain refreshment program ditanggal 9 September 2015, perayaan HUT 92.9 FM Solo Radio juga akan dimeriahkan dengan showcase beberapa band indie Solo seperti Nothing Special, Soloensis, Jungkat Jungkit, Fisip Meraung, Inarifox dan FSTVLST dari Jogjakarta. Showcase 12 MANAHAN ini rencananya akan digelar hari Sabtu, 26 September 2015 mulai pukul 15.00 WIB di Lobby Plasa Solo Radio Jl Menteri Sepeno no. 6 Manahan Solo. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress