Aneka Penyetan Aziza, Menggugah Selera

JO, Solo – Menu Penyetan sudah tak asing lagi bagi pecinta kuliner, mulai dari ayam, empal, buntut, telor, ikan lele, yakni sajian yang telah dibumbui kemudian digoreng dilengkapi dengan sambal bawang atau tergantung kesukaan masing-masing, dilengkapi lalapan dan disajikan dengan nasi hangat, akan semakin menambah nikmat selera makan tentunya.

Menanggapi respon yang bagus dari masyarakat pecinta kuliner Solo dan sekitarnya tentang Aneka Penyetan dari Hotel Aziza, di bulan September ini ditawarkan kembali menu spesial tersebut khusus bagi penyuka kuliner di Solo Raya.

“Berbeda dari menu penyetan yang ada, kali ini kami menyuguhkan menu masakan yang benar-benar di proses dengan standar hotel yang ada untuk mewujudkan citarasa yang benar-benar berbeda dari biasanya,” ujar Executive Secretary / Public Relation Executive Hotel Aziza Solo, Nuning, saat ditemui di hotel tersebut. Selasa (8/9).

Dijelaskan Nuning, dari daging ayam segar / empal / buntut / telor / lele dibumbui dengan aneka rempah terlebih dahulu agar menghasilkan aroma yang khas sebelum digoreng diatas minyak bening yang panas sehingga ketika sudah matang tidak banyak kandungan minyak yang tertinggal untuk mengurangi kandungan kolesterol dari hasil gorengan tersebut.

“Sebagai pelengkap menu penyetan, kita sajikan dengan sambal bawang atau sesuai permintaan beserta lalapan segar, serta bonus irisan buah segar dan es teh bagi yang memesan menu ini,” pungkas Nuning. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress