Kari Udon The Sunan Hotel, Yummi..

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo terus melakukan inovasi dengan meluncurkan beragam produk dan program untuk memanjakan para tamu. Pada bulan September, hotel berbintang empat ini memperkaya khazanah Food & Beverage nya dengan meluncukan menu baru Kari Udon. Menu ini bisa didapatkan di Imperial Taste Modern Oriental Cuisine yang terletak di Mezzanine Floor. Selain memperkenalkan menu baru para tamu juga bisa menyaksikan Live cooking dari Chinese Chef Eko Edi Priyanto.

Di Jepang, udon banyak dimakan sebagai pengganti nasi. Konon orang jepang mengenalnya di abad pertengahan sebagai makanan asal Tiongkok. Cita rasa kari Jepang ini cenderung lebih ringan sehingga mudah akrab di lidah dan lebih populer di Asia. Kari Udon dimasak dengan bahan dasar udon basah, beef ground, eggplant, karisc, onion ring, cop onion, copleek dan tepung.

Cara memasaknya mula – mula udon direbus selama 1 menit, angkat dan tiriskan kemudian tumis onion laksa sampai harum lalu masukkan daging cincang, aduk selama 1 menit sampai berwarna kecoklatan. Terus masukkan sedikit kaldu, aduk sampai rata tunggu sampai mendidih lalu sajikan. Sebelum plating kita goreng terlebih dahulu eggplant dan onion ring dan tepung. Hidangan Kari Udon ini ditawarkan dengan harga Rp 45.000,- per porsi. Selain Kari Udon Imperial Taste juga mengenalkan menu baru lainnya seperti Asparagus Crispy, Gindara Sakura dan Sate Ampela.

Director of Marketing Communications The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan selain menu baru, pada bulan September The Sunan Hotel Solo juga meluncurkan program Gebyar Pesta Pernikahan. Menikah di The Sunan Hotel Solo bonus bulan madu Ke Hongkong, Eropa, Turki atau Yunani ( tanpa diundi ).

“Program ini digelar untuk merespon animo masyarakat untuk penyelenggaran pesta pernikahan yang praktis dan mengesankan. Untuk pecinta hiburan, The Sunan Hotel Solo telah menyiapkan Konser 20 tahun Glenn Fredly yang akan berlangsung Sabtu, 26 September 2015 di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 wib- selesai,” kata Retno.  – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger