Novotel-Ibis Solo Tawarkan Diskon 20% Jasa Laundry

JO, Solo  –  Novotel & Ibis Solo sebagai combo hotel bintang empat dan bintang tiga yang memiliki fasilitas laundry, selain digunakan untuk kebutuhan internal hotel sendiri juga berusaha untuk memberikan jasa layanan laundry ke pada konsumen dari luar hotel. Bulan September ini outlet laundry dari Novotel Ibis Solo memberikan promo diskon sebesar 20 % bagi pelanggan dari luar yang tidak menginap di Novotel atau Ibis Solo. Promo diskon 20 % tersebut berlaku untuk setiap lima potong dan berlaku setiap hari khusus bagi tamu yang datang dari luar hotel atau tidak menginap di Novotel & Ibis Solo.

Program ini bertujuan untuk menjaring pelanggan baru yang notabenya adalah masyarakat umum yang tidak menginap di Novotel & Ibis Solo. “ Pertumbuhan bisnis laundry di Novotel & Ibis Solo diyakini mampu memberikan sumbangan pendapatan bagi hotel disamping pendapatan dari outlet lain yang ada di Novotel & Ibis Solo”, kata Joko Tri Wibowo, Manager Laundry Novotel & Ibis Solo. Target setiap bulan dengan diselenggarakannya promo ini adalah peningkatan pendapatan hingga 20% setiap bulan dan diikuti oleh penambahan jumlah pelanggan loyal yang menggunakan jasa laundry di Novotel & Ibis Solo.

Rata-rata setiap bulan sudah ada 100 pelanggan loyal yang menggunakan jasa laundry di Novotel & Ibis Solo. Angka ini diharapkan terus bertambah seiring dengan program-program yang disiapkan oleh Novotel & Ibis Solo untuk memanjakan pelanggannya. Tidak menutup kemungkinan Novotel & Ibis Solo juga bekerja sama dengan korporat dan hotel lain yang ada di Soloraya mengingat tidak semua hotel yang tumbuh di Solo memiliki fasilitas laundry.

Memberikan pelayanan yang terbaik, tepat dan cepat merupakan komitmen dari outlet laundry di Novotel & Ibis Solo. Didukung oleh staff yang ahli dibidangnya dan peralatan yang lengkap, setiap harinya Novotel & Ibis Solo mampu melayani hingga 1.300 kg. Disamping fasilitas diskon 20 %, outlet yang beroperasi dari jam 7 pagi hingga jam 6 sore ini juga memberikan layanan Laundry Express dengan pengerjaan maksimal 4 jam.

Selain program untuk pengunjung dari luar hotel, program diskon juga berkalu untuk tamu yang menginap di Novotel & Ibis Solo. Untuk setiap potong pakaian yang dicucikan oleh tamu yang menginap di hotel diberikan diskon 10 %, selanjutnya diskon 20 % untuk para pemegang kartu member Accor ( Le Club) serta tambahan disc 5 % ( 20 %+ 5 %) bagi pemegang member Accor Plus.

Harga yang kompetitif dengan hasil yang bagus, wewangian yang khas dari Novotel & ibis Solo, serta bahan – bahan yang ramah lingkungan menjadi pertimbangan pengunjung dari luar hotel untuk tetap menggunakan jasa laundry dari Novotel & Ibis Solo. – wik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger