Funworld The Park Mall Gelar Kompetisi Danz Base

JO, Solo Baru – Fun World bagian dari Fun Group yang merupakan pelopor usaha jasa Family Recreation Center yakni arena rekreasi dan hiburan keluarga sejak tahun 1983. Kehadiran Funworld di Indonesia mempunyai tujuan untuk menciptakan sebagai Family Recreation Center yang terbaik dan terlengkap di Indonesia.

“Kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui rekreasi kegembiraan dan edutainment bagi keluarga keluarga Indonesia. Funworld menghadirkan jenis permainan tercanggih dan terkini di Indonesia,” kata Dwi Saputra, Head Of Marketing & Event PT Funworld Prima. Rabu (9/9)

Segmentasi Funworld dimulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa hingga manula, dimana semua akan menjumpai permainan-permainan yang sesuai kegemarannnya masing-masing, Funworld hadir di The Park mall Solo Baru di lantai 2.

Funworld juga telah menyelenggarakan dan mengikuti berbagai program acara dan perlombaan mesin permainan yang meliputi pertandingan di tingkat nasional dan International. Kegiatan yang telah diikuti dan diselenggarakan oleh Funworld mendapatkan sambutan positif dari para orang tua dan tim pendidik peserta, karena kegiatan yang diikuti dan diselenggarakan selalu mengutamakan kepandaian, keahlian, keberanian, dan sportifitas daripeserta, bagi peserta anak-anak hingga peserta dewasa.

“Funworld mengadakan event perlombaan yang disupport oleh The Park Solo Baru mall, Yakni Event lomba mewarnai dan Lomba Danz Base Competition,” tambah Dwi.

Lomba akan diadakan Sabtu, 12 September 2015 untuk mewarnai dan Minggu, 13 September 2015 untuk Danz Base. Bertujuan  untuk lebih memperkenalkan lagi Funworld kepada masyarakat luas, khususnya di Solo. Untuk lomba mewarnai ini akan dilaksanakan dengan dua kategori yakni Taman kanak kanak dan juga Kategori Sekolah Dasar (untuk kelas 1 sd kelas 4) yang mana akan diambil masing-masing juara 1 sd juara ke 5.

Selain lomba mewarnai kami pun mengundang beberapa sekolah pilihan untuk perform menari di atas panggung. Dan di hari minggunya akan dilaksanakan perlombaan Danz Base. Danz Base adalah mesin dance yang dilengkapi dengan sensor gerakan dimana setiap orang harus mengikuti gerakan karakter sesuai dengan yang dilayar mesin.

Untuk event perlombaan danz base ini akan dibuat 2 kategori yaitu : kategori cover dance dan kategori freestyle. Di event Danz Base Competition kali ini, Kami membawa Duta Funworld Danz Base yaitu Try Utomo Payung (Tito) sebagai special Juri Tamu. (Pemenang JUARA 1 Danz Base Asia Cup2015 di Guangzhou China).Kedua Event tersebut tentunya kami adakan di main atrium the Park solo baru mall. Dantidak ketinggalan akan di meriahkan oleh dancer dan penyanyi lokal Solo. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger