Oportunity Bisnis Seminar Keller Williams Solo

Perusahaan Agen Real Estate Terbesar AS Beri Kesempatan Emas pada Masyarakat Solo Raya

JO, Solo – Keller Williams merupakan perusahaan agen real estate terbesar kedua di Amerika Serikat resmi masuk ke pasar properti Indonesia. Saat ini, KWR telah memiliki sekitar 80.000 agen dan sekitar 700-an kantor yang tersebar di Amerika Serikat dan Kanada.

Keller Williams didirikan oleh Garry Keller dan Joe Williams tahun 1983 ini pun telah masuk ke pasar Afrika Selatan dan Vietnam. Untuk Indonesia, Keller Williams telah memilih dan memutuskan untuk menunjuk Tony Eddy sebagai Presiden Keller Williams Indonesia.

Business model Keller Williams lahir dari impian Garry Keller dan Joe Williams untuk memiliki sebuah perusahaan agen properti di mana para agen dan stafnya bisa bekerjasama lebih erat dan tidak pernah ada yang ingin keluar dari perusahaan mereka.

Dari sana lahirlah business model yang diterapkan saat ini, bahkan setiap staf dan agennya dapat menikmati “global passive income” yang dapat diwariskan kepada keluarga staf atau agen yang telah tergabung dalam Keller Williams.

Prinsipal Keller Williams Solo, Susanto mengatakan, bahwa setiap agen juga bisa memiliki ratusan bahkan ribuan agen lain di bawah mereka, yang tersebar di seluruh kota lain, bahkan di negara lain.

“Setiap agen akan menjadi global agen yang memiliki Global Personal ID yang dikenal di seluruh kantor Keller Williams lainnya. Untuk merealisasikan business model ini maka seluruh kantor Keller Williams didukung dengan sistem teknologi informasi yang terintegrasi secara global,” terang Susanto, ketika ditemui dikantornya. Rabu (9/9).

Keller Williams Solo, menggelar Bisnis Oportunity Seminar menjadi Bisnis Partner Keller Williams Realty, perusahaan real estate no di Amerika. Pada Sabtu, 12 September 2015 Jam 10.00 – 12.00 WIB di Ruang Pelatihan Keller Williams Solo, Ruko Solo Center Point B3. Jalan Slamet Riyadi 373 Solo.

Pendaftaran gratis dengan mengirimkan SMS nama dan alamat email ke 0853 1818 1817 atau 0851 0818 1818. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress