Honda New Sonic 150, Garang Melibas Jalanan

JO, Sragen – PT Astra Honda Motor baru saja merilis motor sport barunya yakni New Sonic 150. Dimana motor anyar ini memiliki karakter dan model yang lebih cocok dipakai untuk jarak dekat, atau dalam kota, karena pengaturan torsi yang lebih cepat didapat di putaran rendah.

“Sonic lebih gesit karena torsi puncak yang tak beda jauh dari All New CB150 bisa didapat pada putaran mesin lebih rendah,” terang Ekky, Promosi dan Even Kurnia Kasih Motor Solo, saat menjajal ketangguhan unit ini pada even touring bareng diler se Solo Raya. Sabtu (12/9/2015)

Touring Bareng diler dilakukan sebagai bentuk penetrasi sekaligus pengenalan image New Sonic 150 ke segenap lapisan masyrakat didaerah ini utamanya di Karesidenan Surakarta. Terdiri dari diler Honda Motor yang berada di i Kota Solo, Kabupaten Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Boyolali, Klaten dan Sukoharjo.

“Harapan dari touring yang dilakukan ini dapat membantu meningkatkan Image serta penjualan New Sonic khusus nya dipasar Solo Raya dan untuk mengerem lajunya kompetitor, khusus nya di segmen yang sejenis,” tegas Ekky.

Disampaikan dari data teknis memperlihatkan bahwa karakter mesin New Sonic 150 memang berbeda. New Sonic 150 mempunyai peak power 15,77 tk @9.000 rpm, dan torsi puncak 13,5 Nm @ 6.500 rpm.

Jadi karakter mesin varian ini handal untuk berkendara di jarak dekat hingga jarak jauh seperti touring. Dan memiliki karakter garang di torsi dan cocok untuk melibas jalanan di perkotaan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger