Novotel Ibis Solo Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Berprestasi

JO – Hotel Novotel dan Ibis Solo kembali menghelat acara staff meeting. Program ini diselenggarakan setiap dua bulan sekali. Kegiatan staff meeting ini merupakan kegiatan rutin dalam program kerja departemen HRD. Untuk kali ini, kegiatan staff meeting diselenggarakan pada hari Jumat (11/9/2015) menempati ruang meeting di Borobudur 2. Staff party merupakan wadah untuk berkumpul bagi semua karyawan Hotel Novotel & Ibis Solo, selain sebagai sarana untuk berkumpul, staff meeting juga merupakan agenda untuk karyawan yang berulang tahun dan juga seremonial penyambutan karyawan baru.

Foto 1 (1)Tidak hanya sekedar berkumpul , para staf secara bergiliran mewakili divisinya masing-masing tampil menunjukkan kreativitas mereka didepan karyawan yang lain. Untuk penyelenggaraan kali ini menjadi giliran dari divisi kitchen yang unjuk gigi menampilkan kreasi seni mereka. Kegiatan yang berlangsung selama satu jam dari jam 15.00 hingga 16.00 WIB ini wajib diikuti oleh seluruh karyawan yang tidak terlibat dalam pelayanan langsung kepada tamu di Novotel dan Ibis Solo.

Kegiatan ini juga semakin meriah dengan pemberian penghargaan kepada para karyawan yang berprestasi berdasarkan penilaian. Untuk periode Bulan Juli dan Agustus 2015 adalah Wah Bayu Ika Kasantana dari departemen FB Service dan Bayu Baskoro dari departemen FB Produk yang kesehariannya bertugas sebagai Cook Kitchen merupakan dua karyawan terbaik yang dinobatkan sebagai Best Employee of The Month untuk periode Bulan Agustus serta Bulan September. Kedua orang karyawan ini terpilih dari antara puluhan kandidat yang dicalonkan dari berbagai divisi yang ada di Novotel maupun Ibis Solo setelah melewati serangkaian tes tertulis dan wawancara oleh tim penilai dari hotel.

Berkenan menyerahkan penghargaan kepada karyawan terbaik adalah Bapak Taufan Barnas selaku Manager Operasional dari Novotel dan Ibis Solo. Perusahaan memberikan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat kepada Best Employee of The Month periode Juli dan Agustus 2015. Untuk para nominasi yang belum berhasil, perusahaan juga memberikan apresiasi berupa pemberian sertifikat kepesertaan dan juga uang tunai. Tidak cukup sampai disitu, bagi karyawan yang dinobatkan sebagai karyawan terbaik dari Solo akan diikutkan untuk program pemilihan Best Employee of The Month area Jawa Tengah dan Nasional bahkan hingga Asia.

Kegiatan ini bertujuan untuk kesejahteraan sekaligus mengapresiasi kinerja karyawan. “ Di sisi lain, dengan adanya penghargaan tersebut bisa turut memacu pada karyawan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik, khususnya kepada para tamu, di tengah banyaknya kompetitor dalam bisnis perhotelan. Dengan demikian, tamu ketika masuk hotel merasa lebih nyaman dan kembali lagi untuk menginap di hotel “ , disampaikan oleh Ibu Yuliana Indrasari selaku Cluster HR Manager Accor Solo menutup kegiatan staff meeting. – wik

 

One thought on “Novotel Ibis Solo Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Berprestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger