Syafii Efendi Motivasi Ribuan Anak Muda Solo

JO, Solo – “Ilmu tidak punya kaki dan tidak mungkin ilmu akan menghampiri kita, kalau kita gak mencarinya,” begitu kata awal yang disampaikan motivator muda Indonesia. Syafii Effendi, saat ditemui, ditengah persiapan pelaksanaan Seminar Nasionalnya.

Kita harus memulai langkah hidup kita, membenahin cara hidup kita, tambah Syafii Efendi, ayo kita menjadi orang menciptakan lapangan kerja bukan menjadi pekerja dan salah satunya sebagai pengusaha.

Syafii Efendi seorang motivator dan trainer termuda di indonesia, Syafii Efendi adalah pendiri Indonesia Enterpreneur Club ( IEC) yang seringkali didengar dan disebut dengan 1 juta motivator se Indonesia

“Nah, saya dan tim IEC mau ngadain seminar nih, seminar tentang bagaimana cara menjadi orang sukses dan menjadi pengusaha sukses, terutama membuka mindset tentang pengusaha bagi generasi muda,” terang Syafii Efendi saat ditemui disela-sela persiapan seminarnya, di Graha Wisata Niaga Sriwedari Solo. Sabtu (19/9/2015 )

Seminar Nasional yang diselenggarakan secara road show ini, sedikitnya akan dihadiri oleh 2 .000 peserta, diantaranya dengan menggandeng Sekolah Tinggi Ekonomi Surakarta (STIES), mereka akan mendapatkan motivasi tentang meraih kesuksesan dengan menjadi pengusaha di usia muda.

Syafii Efendi dan tim IEC, saat MoU dengan Ketua STIES Surakarta, komitmen mencetak sejuta pengusaha muda Indonesia

Syafii Efendi dan tim IEC, saat MoU dengan Ketua STIES Surakarta, komitmen mencetak sejuta pengusaha muda Indonesia

Seperti diketahui, Syafii Efendi seorang enerjik yang masih muda, seperti yang dilakukan saat memotivasi generasi muda, dibeberapa tempat di seluruh Indonesia sampai saat ini. “Kita gak harus pintar di kelas tapi kita perlu ATM, amati dari cara orang yang sukses, bagaimana dan tiru caranya kemudia modifikasi caranya dan memperbaiki mana yang nggak baik, mana yang kurang di perbaiki, karena banyak orang kaya harta melimpah dan bingung untuk mengelolanya, itu terkadang yang jadi masalah, ya gak? betul? gak? jadi solusi dari saya ya itu tingggal belajar dari orang sukses dan harus belajar darinya, oke mau sepakat kita belajar bersama mr.syafii efendi motivator dan trainer no 1 di indonesia oke,” salah satu motivasi yang dilakukannya, ketika JO ikuti di STIES, bebrapa waktu lalu.

“Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Kini aku semakin renta, aku pun tak bisa mengubah keluargaku. Aku sadari bahwa satu-satunya yang bisa aku ubah adalah diriku sendiri,” kata Syafii Efendi, lagi.

Syafii Efendi selalu tampil enerjik dan menarik saat seminar motivasi.

Syafii Efendi selalu tampil enerjik dan menarik saat seminar motivasi.afii

Tiba-tiba aku tersadarkan, lanjutnya Syafii Efendi, bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku sejak dahulu, aku pasti bisa mengubah keluargaku dan kotaku. Pada akhirnya aku akan mengubah negaraku dan aku pun bisa mengubah seluruh dunia ini.

“Yang perlu diketahui, ya setiap apa yang kita tanam, kita akan mendapat kan hasil yang kita tanam oke…, jadi yang minat nih khususnya dikota Solo Raya, kita undang nih acaranya menarik, jadi sayang untuk tidak di hadiri, oke teman ku aku tau kalian akan menjadi orang yang sukses di usia muda, semua ketika kalian ketahui kiat menjadi orang sukses, silakan datang di Graha Wisata Niaga Solo, Minggu 20 September 2015, mulai jam 9 pagi..” tutup Syafii Efendi. – ian

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress