Solo Paragon Lifestyle Mall Bagi Hewan Kurban

JO, Solo – Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social responsibility (CSR), Solo Paragon Lifestyle Mall kembali menyelenggarakan program sosial yakni berbagi dengan masyarakat sekitar Mall.

Pada kesempatan kali ini, dana CSR management Solo Paragon Lifestlyle Mall akan disalurkan dalam bentuk mendistribusikan beberapa kambing qurban ke masyarakat dan warga sekitar Solo Paragon Lifestyle Mall untuk disembelih dan dibagi-bagikan ke warga sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan Kamis 24 September 2015 dan acara ini dihadiri oleh Direktur Operasional Budianto Wiharto, dan Ngatiman Wikrama selsku General Manager dan perwakilan beberapa staf masing-masing department Solo Paragon Lifestyle Mall.

“Bantuan ini merupakan salah satu kepedulian management terhadap lingkungan untuk meningkatkan ikatan sosiaI kepada masyarakat dan warga sekitar melalui program CSR. Hewan qurban tersebut rencananya nanti akan disembelih bersamaan dengan hewan qurban lainnya pada tanggal 24 September 2015 ” ujar Ivo Azhari selaku Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Management Solo Paragon Lifestyle Mall sebagai bentuk syukur atas Rezeki yang di peroleh oleh perusahaan lewat usaha dan kerjasama yang baik dari para karyawan/i-nya serta sebagai perwujudan kepedulian terhadap lingkungan sekitar Solo Paragon Lifestyle Mall. – ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger