Street Food Daya Tarik Culinary Festival

JO, Solo Baru – Street food festival hadir sebagai penutup rangkaian Culinary Festival yang akan hadir dari tanggal 23-27 September 2015 mulai pukul 16.00 WIB – 22.00 WIB bertempat di parkir selatan The Park Mall. Akan ada lebih dari 61 tenant kuliner yang menyemarakan street food festival, dimana pengunjung dapat menikmati beragam jajanan kaki lima hingga resto papan atas, tak ketinggalan food truck akan hadir melengkapi street food fesival.

Acara akan hadir menjadi destinasi kuliner yang menampilkan berbagai hidangan istimewa baik Western, Asian maupun menu tradisional seperti Zee Sushi, Eat in de Jar, AM.PM, Sate Kere Bu Jiyem, Tengkleng Klewer, Dika Bakery, SFA Steak, Little Tokyo Takoyaki,XO Suki, Martabak Kemang, Food Truck Karage, Food Truck Wedangan, Gudeg Mbak Yus, Fave Hotel , Sate Kere Yu Rebi, Timlo Sastro dan masih banyak menu makanan maupun jajanan kuliner lainnya yang akan menggugah selera.

Sambil menikmati sajian kuliner, pengunjung juga akan ditemani beragam acara seru, mulai dari Cooking Demo, Street Magic, Ramal Tarot, Fire Dance dan Performance dari band-band idola seperti Jungkat-Jugkit, Seventeen. Heydi Power Slaves, OWAH Geer Band dan Sand Up Comedy Ventriloquist. Tak hanya itu di street food festival, pengunjung dapat berfoto selfie dengan latar belakang Street Food dan bisa langsung upload di sosmed The Park Mall.

Diharapkan event Street Food ini dapat menjadi tujuan kuliner masyarakat kota Solo dan sekitarnya dan tentunya menjadi agenda rutin The Park Mall yang akan selalu ditunggu-tunggu oleh pecinta kuliner Soloraya. – tin

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress