Glenn Fredly Siap Tampil di The Sunan Hotel

JO, Solo  – The Sunan Hotel Solo kembali memanjakan pecinta hiburan dengan menghadirkan penyanyi papan atas Glenn Fredly. Kehadiran Glenn memang bukan yang pertama kali di The Sunan Hotel Solo. Terakhir Glenn tampil di The Sunan Hotel Solo pada saat acara Year End Party tahun 2011 lalu.

Konser 2Oth Anniversary Glenn Fredly ini merupakan manifestasi perjalanan 20 tahun Glenn berkarier. Konser yang mengambil tajuk “ Menanti Arah “ siap dihelat di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo. Sabtu, 26 September 2015 mulai pukul 19.00 wib – selesai .

Glenn adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran 30 September 1975. Dia memulai karier di industri musik Indonesia sejak tahun 1995. Sampai dengan tahun 2009, Glenn berhasil merilis lebih dari 10 album. Hampir seluruh lagu – lagu Glenn menjadi hits di blantika musik tanah air.

Director Of Marketing Communications The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, tampilnya Glenn Fredly di hotelnya ini semakin menguatkan positioningnya sebagai hotel entertainment terdepan di Solo. “Kami memilih artis dengan karakter yang kuat dan kualitas bermusik yang tidak diragukan. Setelah Glenn Fredly, kami telah siap untuk menampilkan Yovie and Nuno pada acara tahun baru nanti,” tuturnya.

Bagi yang berminat untuk menyaksikan Konser 20th Anniversary Glenn Fredly, tambah Retno, tiket bisa diperoleh di The Sunan Hotel Solo, Jl A Yani 40 Solo. Ph 0271- 731312. Harga Tiket VIP Rp 400.000,- ( termasuk snack box ) dan untuk tiket Regular Rp 250.000,- (termasuk minuman). – yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger