Potensi Investasi Apartemen GKL PT. PP Properti

JO, Solo – Mengapa memilih berinvestasi pada Apartemen Grand Kamala Lagoon (GKL) yang terletak di Jl. KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Barat. Padahal untuk wilayah Solo dan Jogja juga banyak apartemen baru ? inilah sejumalah alasanmengapa mereka banyak menjatuhkan pilihan apartemen di Wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Faktor ‘Jakarta’ masih menjadi jagoan bisnis dan para pemain bisnis properti, nilai investasi apartemen di Jakarta dan sekitarnya telah terbukti naik minimal 30% pertahun. Dengan kata lain, naik sekitar 100% dalam 3 tahun.

Ketika nanti apartemen siap dipakai, bila tidak saya jual tapi disewakan, maka harga sewa per bulannya bisa mencapai minimal Rp. 3-4 Juta per bulan. Dan faktanya laris bak kacang goreng pula karena begitu banyaknya orang di Jakarta yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman, dekat dengan tempat kerja. Dan dengan harga sewa segitu, yaitu Rp. 3-4 Juta/bulan, sudah membuat mereka berebutan untuk menyewanya.

jo - kemala lagoon 7“Inilah yang disebut “The Jakarta Factor”. Kecepatan pertumbuhan ekonominya terkadang sulit dipahami oleh akal kita, bahkan sulit dihitung dengan teori ekonomi pula,” terang Susanto, Prinsipal Keller Williams Solo dan Jogja. Jumat(25/9/2015)

Pada dasarnya, strata title adalah hak milik atas satuan rumah susun (sarusun). Selain merupakan hak kepemilikan bersama atas sebuah kompleks bangunan yang terdiri dari hak eksklusif atas ruang pribadi serta hak bersama atas ruang publik. Artinya, di ruang pribadi (unit apartemen), si pemilik tidak terikat peraturan. Sementara di ruang ruang publik, dia terikat peraturan, karena ruang publik milik semua penghuni.

Karena pengembangnya adalah PT. PP Properti dan tanah sudah hak milik PT. PP Properti, lanjut Susanto, dimana  perusahaan ini adalah BUMN yang sudah memiliki reputasi terpercaya, jadi lebih yakin kualitas pengerjaannya juga lebih meyakinkan. Lalu jadwal pembangunan juga tidak ketar-ketir keuangannya, karena dibangun oleh BUMN papan atas.

“Dan pastinya, tanahnya sudah hak milik PT. PP Properti, sehingga status kepemilikan pembeli apartemen ini adalah Strata Title,” tambah Susanto.

Sebagai bukti kepemilikan strata title, Badan Pertanahan Nasional (BPN) menerbitkan sertifikat hak milik atas satuan rumah susun yang didalamnya menerangkan tiga hal, yakni keterangan mengenai letak, luas, dan jenis hak tanah-bersama.

jo - kemala lagoon 33Letaknya strategis : “Bringing everything closer”, Hanya berjarak 300 meter dari Gerbang Tol Bekasi Barat 3, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma. Dan berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di CBD kota Bekasi dengan dikelilingi oleh banyak Tempat Perbelanjaan (Summarecon Mall, Mall Metropolitan, Grand Galaxy Park Mall, dll), Rumah Sakit (Mitra Keluarga, Global Awal Bros, Hermina, dll), Sekolah (BPK Penabur, Al-Azhar, Global Prestasi School, dll).

“Grand Kamala Lagoon Bekasi nantinya akan menjadi superblock terintegrasi di wilayah Bekasi , dimana nantinya menjadi tujuan di mana orang dapat melakukan berbagai kegiatan di satu tempat tanpa harus mengalami kemacetan dan dapat menikmati udara segar di luar,” katanya.

Sebagai daerah yang berbeda, tambahnya, Grand Kamala Lagoon Bekasi memberikan inspirasi untuk bekerja sambil menikmati rasa nyaman setelah seharian kegiatan. Jadi pelanggan, penyewa dan penghuni akan dapat menikmati hidup berkualitas yang maksimal.

Mengulang kesuksesan penyelenggaraan pameran beberapa waktu lalu, Keller Williams Solo, Solo Baru dan Jogja East, menggelar acara Presentasi dan Gathering Apartemen Grand Kemala Lagoon di Aston Solo Hotel Ruang Kinasih, Jalan Slamet Riyadi 373 Solo, Selasa 29 September 2015, mulai jam 18.00 hingga selesai. Reservasi kehadiran bisa menghubungi 0271 625999, 0271 7882233 atau 0274 485252. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger