Grand Kamala Lagoon The Next Bekasi Icon

Barclay Tower, Bekasi Indonesia

JO, Solo – Keller Williams Solo, Solo Baru dan Jogja East, menggelar acara Presentasi dan Gathering Apartemen Grand Kemala Lagoon di Aston Solo Hotel Ruang Kinasih, Jalan Slamet Riyadi 373 Solo, Selasa 29 September 2015, mulai jam 18.00 hingga selesai.

Sementara Grand Kamala Lagoon (GKL) Bekasi adalah produk unggulan dari PT PP Properti yang memiliki prospek menjadi ikon Bekasi dengan luas lahan sebesar 30Ha. Grand Kamala Lagoon Bekasi Terletak di Kalimalang Bekasi 300 Meter dari Gerbang tol Bekasi Barat 3. Superblock ini mempunyai konsep ” One Stop Living ” orang-orang yang akan hidup, bekerja, berolahraga, bermain dan menikmati hak tinggal di jantung kota Bekasi.

jo -kamala lagoon 8Operating Principal Keller Williams Solo, Solo Baru dan Jogja East, Susanto meyakini selain mempunyai konsep yg bagus, Grand Kamala Lagoon Bekasi juga mempunyai akses yang bagus karena tepat di depan lokasi Grand Kamala Lagoon akan dilewati oleh Jalur Busway dan Monorail, Kereta Api Cepat (Shinkansen) Jakarta – Surabaya dan akses Jalan Non Tol Baru, Jalan Non Tol BeCaKayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) yang akan dibangun oleh pemerintah pusat.

Grand Kamala Lagoon Bekasi mempunyai lokasi yang sangat strategis yaitu di CBD kota Bekasi dengan dikelilingi oleh banyak Tempat Perbelanjaan (Summarecon Mall, Mall Metropolitan, Grand Galaxy Park Mall, dll), Rumah Sakit (Mitra Keluarga, Global Awal Bros, Hermina, dll), Sekolah (BPK Penabur, Al-Azhar, Global Prestasi School, dll). Grand Kamala Lagoon Bekasi adalah project Mixed Use yang pengembangannya terdiri atas Apartemen, Mall, Perkantoran, Rumah Sakit, Sekolah, dan Hotel.

“Setelah sukses melaunching Emerald Tower, PT. PP Properti Persero (BUMN) selaku pengembang segera melaunching Barclay Tower – Grand Kamala Lagoon. Berlokasi di Kalimalang, Bekasi. Apartment Grand Kamala Lagoon merupakan project unggulan PT. PP Properti, yang akan menjadi the Next Bekasi Icon,” terang Susanto.

Grand Kamala Lagoon adalah Apartemen eksklusif yang berada dilokasi pusat perekonomian di wilayah timur Jakarta, Hunian dengan konsep one stop living di kawasan Superblok, Hunian yang mengkombinasikan kenyaman tempat tinggal dengan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Bekasi.

Keller Williams Solo, Solo Baru dan Jogja sebagai agent resmi pemasaran GKL diharapkan dapat mencetak pengusaha-pengusaha properti ke depan. Tak hanya sekadar calo atau broker semata. Terkait hal itu, Keller Williams Solo concern terhadap pendidikan yang diberikan kepada agen properti.

“Perbedaan dengan agen properti biasa bukan mencetak calo atau broker, tapi seharusnya mencetak pengusaha di bidang properti. Kelebihan kami dibandingkan lain (yakni tentang) sistem pendidikan,” kata Susanto

Perihal waktu bekerja nantinya juga diatur oleh masing-masing agen. Dia mengemukakan, ada tujuh level agen properti sehingga sesama agen akan saling membantu dan tidak menganggap sebagai saingan. Namun sebelumnya mereka akan mendapat training dasar terlebih dahulu dan akan terus di-upgrade setiap waktu.

“Untuk mengikuti acara bisa melakukan reservasi 0271 625999, 0271 7882233 atau 0274 485252,” pungkas Susanto, ditengah persiapan acara, Sabtu (26/9/2015). – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger