Kembalikan Lesunya Pasar Material

JO, Solo – Karunia toko keramik, sanitair dan kunci menyelenggarakan pameran material bangunan menjelang akhir tahun untuk meningkatkan penjualannya, menyikapi lesunya ekonomi dan sepinya daya beli masyarakat Motivation Building Expo.

Pameran rencananya diselenggarakan selama lima hari, mulai 30 September hingga 11 Oktober 2015 di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo.

Pemilik Toko Keramik, Sanitair dan Kunci Karunia, Joan Priyambadha, Rabu 30 September 2015, mengatakan pameran yang digelar reguler tahunan ini merupakan kesekiankalinya digelar sejak 2012 ini akan menjadi salah satu bagian dari pameran bangunan dan industri sanitair dan kunci berkualitas.

a. Kurnia aPara pengunjung dan peserta dapat melakukan bisnis, bertukar informasi, dan mengetahui lebih lanjut mengenai perkembangan pasar.

Ditengah kondisi penjualan yang menurun hingga 30 persen dibanding tahun kemarin, melalui bundling produk harga diskon yang ditawarkan pada pameran ini, Joan berharap mampu menggugah pasar dan mendongkrak
penjualan hingga 50 persen.

“Pameran diikuti setidaknya diikuti 15 stan yang sebagian besar suplier Karunia,” ujar Joan saat ditemui di lokasi pameran.

Lebih lanjut, Joan menjelaskan, dalam pameran ini segala produk keperluan bangunan mulai dari lantai, sanitair, struktur bangunan, serta sistem pengamanan, dan atap hadir dari berbagai bran.

“Selain produk sanitair kita sediakan juga granit, seperti luana, dakara, disamping itu juga ada bata ringan, ataupun dolomid untuk kunci-kunci dismbung lagi dengan solid, untuk kitchen ada teka, linia serta beberapa kompor. Untuk toilet ada american standart dan huiga dari Karunia keramik,” tambah Joan.

Selain itu, Joan mengungkapkan, kegiatan dalam pameran bangunan ini terbuka untuk kesempatan berjejaring bisnis dengan melalui interaksi langsung pada hari pameran, pesentasi dan konsultasi produk, yang menyatukan produsen dengan konsumen untuk bertukar informasi dan ide.

Sebagaimana nilai tukar rupiah yang terpuruk, memicu produsen untuk menaikkan harga produknya di awal Oktober ini, hingga 10-20 persen. “Namun untuk pameran kali ini belum akan diterapkan harga baru tersebut,” tegas Joan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger